Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 19 Desember 2010

Cerbung 4

Sesampainya kami dikelas kami juga dikejutkan oleh banyak hal..
aku heran apa mungkin hari ini adalah hari yg indah?

saat aku bertemu hinata,hinata menceritakan bahwa kematian teman2nya karin itu masih di rahasiakan...dan yg merusak kuil nakano bukanlah kemauan teman2nya karin,karna mustahil anak yg masih polos seperti itu mau menghancurkan tempat sesuci itu,pasti kemungkinan besar ada pengaruh sesorang yg terkait dalam kasus ini..

sementara karin masih belajar adaptasi sebagai seorang siswi baru yg ingin memiliki banyak teman,aku menyuruh berry untuk itu karna berry jado dalam hal pergaulan..

hari ini hinata bercerita denganku,dia bilang'ino-chan,aku bertanya kepada penduduk sekitar kuil nakano bahwa sesungguhnya kuil nakano itu di rusak bukan karna anak2 kecil itu!" hinata menyambar ku dri belakang saat akus edang melihat pohon sakura di depan halaman sekolah
aku pun bersikap otomatis,yaitu ingin mengetahui apa yg sebenrnya terjadi...lalu aku berkata"ehh??serius kamu hin?kamu ga bercanda kan?" jawab ku aga kaget
hinata pun tersenyum sambil menarik tangnku untuk duduk di sebuah kursi kayu yg panjang itu,dia berkata" iay ino-chan,banyak warga sekitar menceritakkan kejadian sesungguhnya akan tetapi tidak byk org yg ingin mengetahuinya!" jawab hinata dengan bersemangat
aku pun berkata" ya amppuuun,biasa aja neng!! haha heboh banget kamu yaa!!mm.terus gimana ceritanya?" tanyaku heran
hinata mengeluarkan sebuah surat,lalu ia bilang 'semuanya ada di kertas ini,kertas yg kutemukan di wilayah sekitar kuil nakano...ino-chan baca aja!'
aku pun menerima kertas itu,lalu membukanya...isinya seperti ini:

hari ini aku sangat kecewa dengan semua perlakuan warga terhadapku,aku di kecewakan dikucilkan mereka seolah2 hanya menyuruh ku untuk menjadi shinagami dan shinobi..mereka tidak bisa menghargai perasaanku yg selalu saja di suruh2 akan semuany,mereka menyuruhku membanggakan klan dan juga aku harus dapat mengalahakan semua ninja yg ada di seluruh dunia...mereka hanya memanfaatkanku seolah2 aku bagaikan sampah yg tak bergunu,aku kecewa..sangat kecewa...suatu saat aku akan membalas perbuatan kalian semua wahai para klan uciha,tapi musthail aku akan membunuh adik yg aku sayang...aku ingin tetap bersama adikku tapi,mengapa kalian selalu berupuaya memisahkanku dengannya?kenapa?
mungkin melalui surat ini,kalian bisa tau bagaimana rasanya menjadi seorang shinobi sekaligus shinigami,itu bukan cita2ku cita2ku ada ingin menjadi kepala desa...bukan seorang shinobi dan shinigami,kumohon kalian mengerti ..

Setelah aku selesai membaca surat itu,aku mulai aga mengerti permasalahan yg sedang terjadi dikuil nakano,ternyata dalam peristiwa itu ada orang dalam dan itu berarti ada orang dalam klan yg sedang sakit hati dengan sikap para warga klan ku...dan timbullah pertanyaan dibenakku yaitu SIAPA ORANG YG MENULIS SURAT INI?
aku bertanya2,namun aku terdiam sejenak lalu aku memberikan kembali surat itu kepada hinata sambil aku blg"hin,surat ini...aku mulai mengerti"
hinata dengan kagum melihatku"ino-chan! sugoii wa! kamu bisa langsung ngerti!! aku aja baca 3 kali dari tadi ga ngerti2!!"jawab hinata kagum

aku dengan heran memandang lagi tulisan itu,lalu aku melihat muka karin yg sedang tertawa dari luar kaca dengan jarak agak jauh...lalu aku berkata"ini kemungkinan besar,ada orang dalam klan ku yg sudah merencanakan peristiwanya sejak lama" kataku sambari melihat bait demi bait tulisan itu.
hinata berkata"ino-chan...ini bukan masalah kita untuk anak kecil" jawab hinata yg ingin menetralkan pembicaraan.
aku pun berkata"jika kemungkinan besar isi suratnya seperti ini...aku yakin akan terjadi sesuatu diklan kita..." jawabku lemas

tiba2 karin langsung pergi ke arah ku dan hinta,sambil berbilang"teman2 kalian berdua lagi membicarakkan apa sii??kok ga ngajak2??" katanya sambil melambaikan tangan dari kejauhan.
aku lengsung melihat dan memasang senyum ke arah karin,sambil berbilang "ahhh,engga aku cuma lgi ngobrol biasa aja ko!"
lalu hinata seperti ingin berbicara dengan karin...tetapi sebelum dia berbicara aku langsung bilang"hinata,jangan beri tahu karin dulu,masalah ini belum tentu benar ada kaitannya dengan warga dalam" kata ku dengan tegas
hinata pun menuruti kata2ku,karna dapat sangat beresiko apabila kita salah tindakan...akan terjadi kesalah pahaman antara persahabat nanti,aku hanya takut resiko itu

hinata pun menenangkan"ya,tenang saja...nanti juga akan kita beri tahu kan?"
jawabku"ya tentu saja"

(lanjutannya di cerbung 5 yoo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!