Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Selasa, 19 April 2011

Ea ea ea

Thanks For Visit My Blog :)

Hai hai insiders!
Maap yuop,nge-post di malam yang gelap gulita menjelang pagi ini. Karena eh karena Insomnia gue kambuh dengan penuh kebiadaban. Hari ini gue cuman tidur 4 jam-an. Dan,gue ke bangun,sehingga gue menulis Blog labil ini.

Jadi,bagaimana kabar kalian hari ini?Semoga dalam keadaan sehat yau,amin X3
Hari ini layak gue sebut sebagai Hari Monyet. Mau tau mengapa?Karena memang kejadiannya,ehe mari mulai bercerita...


Monyet. Adalah kata yang singkat jelas dan padat yang menggambarkan suatu kehidupan yang nempel di pohon dan makan pisang. Dia nimpluk di pohon karena emang udah dari lahir di lem sama emaknye. Makanya itu di sebut monyet *di keroyok sama Persatuan Oragnisasi Monyet se-Indonesia*


Namun,itu semua berbeda arti abgi diri gue yang udah Abnormal. Hari ini,mungkin spesialis di sebut hari ke-abnormalan gue yang emang full. Insom pula,tambah mendukung faktor ke-Abnormalan itu semua. Jadi begini,hari ini gue sering banget mengucapkan kata "Monyet" itu karena emosi.


Hari ini gue ada ulangan IPA. IPA,itu sebuah kata yang membuat gue tewas secara tiba-tiba,kalo enggak tewas yah minimal mati (sama aja goblok). Diawal dateng,gue dateng kepagian yaitu jam 06.20 WIB. Dateng-dateng di kelas kagak ada orang. Belum pada dateng,soalnya gue dateng kepagian. Entah,apa tujuan Bapak gue ngaterin gue pagi-pagi. Mungkin Bapak gue sudah mengetahui bahwa Anaknya ber-profesi sebagai Security Sekolah.


Walhasil,gue pun berjalan menyusuri ombak (lho?kok ombak?) maksudnya masuk ke dalam kelas. Dannn,karena gue belum ngerjain Kunci Determinasi. Apakah Kunci Determinasi itu?Itu adalah Kunci Kampret sialan butut dan sangat tidka berguna bagi hidup gue.
Padahal gue mau nggak ngerjain,tpi karena Kata Bu Eki yang merupakan Guru plejaran mematikan (baca :IPA) itu berkata "Kalau mau ikut ulangan harus buat kunci determinasi dulu sebelum masuk ruangan". Yah,maklum lah gue sangat memiliki ingatan yang minim sampe-sampe bisa di khawatirkan gue lupa siapa diri gue sendiri,memang maaf kan saya Ibu ingatan anakmu ini sungguh selevel kuda lumping makan pisang.


Akhirnya,gue mengerjakan diruangan yang kosong. Yang cuman berisi gue seorang dan papan tulis berserta teman-temannya. Selesai. Udah selesai mngerjakan itu semua,akhirnya gue menunggu kedatang makhluk lain,seperti tawon,rusa,kambing,kerbo,sapi,gajah kalo perlu seragunan gue tunggu. Tapi kok yang muncul malah orang?


Yah,gue baru inget ternyata Sekolah gue itu menampung siswa-siswi yang berupa spicies manusia. Bukan hewan,berarti gue seharusnya pindah ke Sekolah Khusus Protozoa (entah karena apa gue lebih memilih Protozoa sebagai sekolah,tanpa suatu alasan yang jelas)
Ya udeh,akhirnya Dynar dateng. 


Akhirnya momen-momen indah pun terlewatkan. Hari ini nggak ada upacara. Dan berarti LANGSUNG PELAJARAN IPA. Oke,gue sudah mau tewas dan mengambil tali untuk gantung diri di pohon toge (engga ngaruh). Gue,Annisa,Jasmin,Yuninda a.k.a The King Of Baboon (ups,alamak keceplosan aku) *langsung di gorok lehernya ama Yuninda) mencuap-cupa menghapalkan nama ilmiah a.k.a bin monyet sia itu. Sumfeh,gue ngapalin nya mana ada nama latin yang belakangnya -sida sida. itu jadi mengingatkan kepada mantan pembantu gue si B*(sensor). Apalagi si jasmin yang ngapalin ampe gue bosen dengernya,kalo ada obor pengen gue masukkin ke mulutnya biar diem.


Tenot no net tenot net not gitu suara bel (yang lebih mirip Manohara kejepit pintu). Gue pun semakin mau mengambil pisau masak-masakan ade sepupu gue yang dari palstik itu untuk bunuh diri. Namun,sayangnya dia engga ada di sekolah gue *ya iyalah SD*
Suram,diam termenung. Gue sudah mempersiapkan untuk mngeluarkan Kunci Determinasi. Namun,ternyata Bu Eki enggak masuk. Yang memasuki ruangan adalah Bu Elly dan Bu Saya Tidak Tahu Namanya.
Kunci determinasi itu,sangatlah menyesatkan. Atau kata lain,sangatlah Monyet.


Gue dapet paket A. yang gosipnya lebih susah daripada paket B.
Ujian pun berlangsung,guru-guru yang ngawas ada 2 yang lebih mirip UN daripada Ulangan biasa. 
Di soal kampret itu,MONYET SEKALI. Karena semua yang gue apalian nama latin nya kagak ada yang keluar. "Njirrr,percuma gue tadi semedi dibawah laut kalo begini soalnya! Elaaah,monyeeeets!" kata gue dalem unek-unek yang pengen banget gue bakar soalnya.


Akhirnya ujian selesai,ternyata Paket B itu susaaaaaaaaaaaah. Jadi gosip monyet itu juga salah. Allhamdulillah deh ya Allah *tan?nyebut?*
Tinggal menunggu hasil yang tidak tahu kapan akan dibagikan.

Setelah itu semua,istirahat. Langsung aja cerita ke pelajaran akhir. Ips.
Hari Senin jadwalnya Buset(io ningsih). Yang ogah banget buat ngajar,dan untuk apa dia menjadi guru?


Jujur,ini pertama kalinya gue nemenuin guru yang kayak gini. Kan Geografi ulangan. Dan dia enggak ngawasin kita untuk pertama kalinya ada guru bertingkah laku seperti ini. Sumfeh,wajib di tiru ini! *jempol udah goyang-goyang*


Walhasil,sekelas pun kita Kerja****. Untuk yang lain,jangan di tiru. Parah banget soalnya. Ampe yang pinter pun ikut. 
Emang susah kalo punya kelas ancur dan rusuh kayak dangdut gini.


Setelah itu,gue langsung ke LIA bareng ceman-ceman. hahah that must funny stories with you all my lovely friends.
Then,gue ke kelas. Dan gue inget bahwa ada banyak Home Work. Youp,karena itu gue akhirnya tobat dan mengerjakan.


Akhirnya bel masuk LIA. Kita belajar seperti biasa,di temani oleh Hilma-Raehana-Putri-Nadila-Tifany-Jein-Agus-Robert-Bunga.
Oh iya ngomong-ngomong,soal sikap gue yang sangat tidak boleh di tiru adalah mengubah nama orang. Sudah 3 korban yang termakan. Yaitu Norii,Rihanna, Agus.


Nama awal Norii adalah Nora. Memang tidka berbeda jauh,tapi sudah melalui persetujuan orangnya *tsaaah..*
Dan yang paling jauh berubah namanya adalah Agus. Nama awalnya Ihsan. Agus->Ihsan.
Sangat jauhhh,gue bingung kenapa gue suka mengubah nama orang.
Dan juga Rihanna. Rihanna adalah seorang penyanyi terkenal tingkat dunia. Berbeda dengan Rihanna yang satu ini,dia terkenal di kalangan tukang jamu sekitar rumahnya. Dan juga dikalangan satpam-satpam di perumahannya. Nama awalnya ada Raehana.


Hihihihihi jadi untuk itu semua semoga nama kalian tidak akan berubah,Amiin (tawa iblis)
Setelah bel pulang LIA. Hujan deras,gue pulang ama Nadya S.
Gue pake baju seragam yang sangat monyet,dan begitu pula hujan yang monyet satu ini. Deres banget,sederes-deresnya. Sampe berpengaruh tsunami buat pulau rumah para semut *geblek*
Kita naek angkot 2 kali. Dan bertemu anak Bento/SMPN 3 Depok sama seperti saya. Tapi dia cowo dan anak kelas 78 (kalo engga salah).
Syaiton nirojim,pas gue ama Nadya S. nungguin angkot buat naik yang ke-2 kan si Anak Bento dan temannya yang tidak diketahui identitasnya itu juga nungguin angkot sama sperti halnya dengan gue dan Nadya S.


Monyet,itu lagi yang terucap dari gue setelah gue dan Nadya S kehujanan akibat hujan (orang gila juga tau). Si anak bento dan temannya itu mendapat angkot lebih dulu dari kita yang padahal kita duluan yang nungguin itu angkot monyet.
Oke,fine gue mencoba mebgikhlaskan kepergian mereka (astagf)


Akhirnya allhamdulillah gue dan Nadya S pulang dengan selamat. Dengan baju yang sumfeh kering sampe bisa di peres itu kita pulang dan melakukan kegiatan masing-masing.


Dan pada saat ini,gue Insom dengan laknat. Gue nggak bisa tidur.
Sipplah,menunggu datangnya matahari ._.
Cayo cayoo,soo this is the stories..


Thanks for visit my Blog and dont forget to write you comment at CBox.
Maybe we can know each other,soo see you around guys ~
Love you all!
Enjoy this post :)




 

1 komentar:

Watcha!