Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Rabu, 09 Maret 2011

Ilang Kemanakah Si Penulis Blog Geblek Ini?

Thanks For Visit My Blog :)

Halo halo haloooooooooo!
Lama yaaah,kita tidak berjumpa dengan kisah-kisah aib gue sendiri. Sesuai janji gue,gue bakal nge-post tentang Cerpen gue. Soalnya Cerbung geblek gue udah lupaaaaa banget gue udah nyampe mane itu ceritaaa :D
Soo keep smile guys! Tenang Bang Intan masih ada di sini naaak!
#error gara-gara kelamaan enggak nulis Blog#

Jadii,gimana my all bloggers readres masih pada kuat membaca Cerpen gue yang selalu dalam bentuk Long Story huehehehe jadinya semoga mati kalian enggak pada buta abis baca Cerpen gue yaaaau :*
Next langsung aja kita ke cerita.
Selama sekitar 4 harian ini gue masuk jam 10@ Yeaaay,tandanya bisa bangun sesuka hatii XD
Tapi mungkin karena udah nasib gue yang selalu sial. Gue selalu bangun kepagian yaitu jam 03.00 pagi -___-
Arrggh,padahal gue pengen kayak temen-temen gue yang bis abangun jam 8 pagi gitu nyaaaak. Lah gue?Bangun jam 3 pagi! Kayak orang mau puasa mulu gitu!!! Padahal jam 3 pagi menurut Legenda *aseeek* adalah waktu dimana para Hantu Gaul berpacaran didepan jendela kamar target!
Tapi kayaknya gue nggak bakalan jadi target si Para Hantu soalnya gue Boss nya Hantu hueheheheheheh :D (nyengir) dan emang bener aje,selama gue lagi masa me-ngulet-ngulet kan badan karena pengen jadi binaraga *loh?emang nyambung?* jadilah gue sering nge-denger suara aneh gitu ._.
Gue padahal berpikir itu suara Harimau gitu,tapi masa ada yah harimau suaranya "Krik...krik..".Maknya gue sempet termenung-menung mengingat peristiwa geblek itu. COba aja ada poawang setan! Waaah,menurut gue yang bakal di tangkep bukan setan! Tapi jangrik!
#ya iyalaaaah,namanya juga suara Jangkrik#


Selanjutnya setelah kejadian itu yang membuat otak gue pensaran,akhirnya gue cuekin aje dah! Daripada udah stress ditambah stress lagi .___. dan juga si BM kampret itu ngasih PR sumpaaah parah abngeeet! AMpe-ampe gue tuh ga mau lagi buat hidup didunia ini! Gue pengen nangis darah tiap liat PR dari die! Sedangkan pelajaran laen?Gue seneng-seneng aja ngerjain! Tapi kalo si BM itu,entah kenapa gue males banget gue nulis 1 kata doang ...aaaaaaaa,kenapa sih harus dia yang ngajar !
Shiiit! Udah gitu gue juga lupa dimana Buku Paket B.Indo gue yang hilaaang! Huaaa,padahal itukan punya perpuss!
Terpaksa nanti hari Minggu beli guaaaaa :(


Oh iye! Rival gue si Kran di kamar mandi atas udah bisa diajak kompromi loh! Dan ini mungkin merupakan salah satu jimatnya deh!
Nih kan jadi waktu 2 hari yang lalu yaitu hari Senin. Seperti biasa gue mandi sambil nyanyi diatas,dan itu semua sempat dikabarkan Haiti terkena gempa lagi saat gue lagi nyanyi. Memang,suara gue sangat parah kayak beling pecah -___-


Lanjut kata,si Kran kampret itu mati pas gue lagi mandi. Namun mungkin karena ini adalah sebuah jimat berharga masa kan sampo yang pengen gue tinggal dikit ya udeh karena hemat pangkal pandai *bego* gue isi aje itu sampo pake aer dari gayung dikit-dikit. Pas gitu,udah ke isi gue sambil nari kayak orang autis gue melakukan gerakan tari Sambas ..hahaha sumpah kayak autis banget gue. Ternyata pas gue liat kebelakang di Kran kampret itu turun dengan derasnya! "o may goat!" ucap gue yang sok bahasa inggris,padahal mentok-mentok Bahasa Inggris lawan anak Play Gourp aje masih kalah -___-

Daaan,pas gue naro itu botol ajaib itu keran langsung mati dengan mendadak gitu lho! Gue akhirnya mencoba lagi megang botol itu! Daaaaaaaan,keran itu nyala lagii! "JIMAT AJAIB AJAIIIB!" ucap gue keluar kamar mandi padahal sabun belon gue bilas.


Dengan rasa penuh kemenangan kayak menangin piala dunia gitu gue lari-lari keliling kamar mandi gue. Hahaha dan sampe detik ini kejadiannya emang nyata yah! Gue anti berbohong orangnya!
Kalo nggak percaya liat aje ndiri!
Daaaaan,itu botol ajaib gue pajang-pajang dikamar gue. Karena Emba Ram mungkin sudah mengetahui bahwa majikannya itu rada-rada gila jadinya dia ngga buang itu botol ajaib. Huehehehe :D
*nyengir orang bego*
Soo,sekian dulu post gue tentang ceirta keseharian gue. Thanks for all visitor :D
You help me full :*
Dan juga Selamat buat Tata,Gue sendiri dan juga Intan Imelkita sudah mulai sukses di Per-Blog an :D
Semoga kita akan menajdi penuilis terkenal disuatu hari nanti. Amiin :D
Byeeee ~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!