Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 19 Desember 2010

Cerbung 5

Setelah pembicaraan itu terjadi,aku pun mulai merasakan sesuatu keanehan pula yang terjadi pada kakaku..

saat aku di perjalanan bersama teman2ku aku melihat kakaku memegang sebuah surat yg sepertinya ia tulis sendiri,aku pun berpamitan dengan teman2ku "teman2 aku duluan ya!"
karin pun menarik tanganku sambil berbilang"ehh?ino-chan mau kemana?"
kata ku dengan lembut sambil menunjuk kakaku"aku ingin bertemu kaakku!" lalu aku bergegas lari.

saat aku sampai beberapa meter sebelum berada tepat disebelah kakakku,kaakku menengok dan berbicara"ada apa ino?tidak biasanya kamu pulang cepat begini.."
aku pun sambil menelan ludah berkata"umm,engga ka...aku cuma pengen nanya" tatap ku malu
lalalu kaka ku maju sedikit demi sedikit ke arahku,sambari memegang pundakku ia berkata"kamu,pernah melihat kematian sesorang yg kamu sayang secara langsung tidak?"
aku sangat kaget mendengar perkataan kakaku yg aneh itu,aku pun menjawab"k-k-ema-ti-an?" tanyaku heran

kakakupun menjawab"ahh,tidak kaka cuma mau nanya aja" sambil melepas pegangan dari pundah ku.
kakaku pun mengajakku pulang"ayo,ino! sampai kapan kamu mau diam disitu terus?"
aku pun menghampiri kaakku yg mengajakku dengan senyum yg ramah itu sambil menjawab"e-ehh baik kak!"

sesampainya aku dirumah,aku masih ingat kejadian yg tadi diceritakan hinata dan perkataan kakaku yg sangat aneh itu...
beebrapa jam aku diam saja dikamar sambil berpikir"apakah kemungkinan besar,semua masalah kuil nakano ini ada orang dalam yg dendam?"
pertanyaan itu timbul seolah2 itu kenyataan yg akan terjadi,beebrapa saat setelah aku berpikir tentang itu minto memanggilku"ino-chan!! main yuk!!" sapanya dengan ramah
aku pun menengok ke bawah dari atas jendela kamarku"ok!! tunggu yah!!' aku bergegas turun ke bawah.

saat aku melihat diruang tamu seperti terjadi permusuhan antara orangtuaku dan kakakku.
aku sempat diam dan memeperhatikkan gerak gerik ayahku maupun ibuku dan kakakku

sebelum aku berpamitan ibu bertanya padaku"ehh,ino mau main yah??"
kataku dengan tegas'tentu bu!! boleh kan??"
kata kakaku"malah kamu seharusnya main dri tadi"
aku pun mengelah ke arah kakaku"ehh??memang kenapa?
ayahku tiba2 ada tepat berdiri di sampingku"sudah sana,cepet pergi main"
aku pun berkata sambil heran"ehh??mm,baiklah!! dadah!!"
aku berlari dari rumah dengan minto dan teman2

tak di sangka aku main sampai ke hutan takoya,itu adalah hutan yg paling subur dan makmur.Aku bermain sambil memetik berbagai jenis bunga yg lebat dan tumbuh disana,tak kusangka aku berjalan ke arah sungai yg bening dan indah dan tepat di titik tengah sungai itu terdapat tempat seperti suatu tempat tidur gantung yg dibuat dari bunga2 itu.Aku pun sangat kagum melihat hal itu,tiba2 berry dri belakang mengagetkan ku"dorr!! ehh,kamu ngeliatin apa ino-chan?" tanya berry kepadaku
aku pun menjawab"ahh,tidak! coba deh kamu perhatikkan rangkaian bunga yg membentuk tempat tidur gantung itu!" sambil ku menunjuk tempoat itu
lalu tiba2 hinata menyambar dan berkata"itu namnya utakata hanabi" katanya lalu melanjutkan"disana tempat seorang putri bunga yg melarikan diri lalu membuat tempat tidur dari bunga2 itu"
kataku sambil kagum"waaaaaah,sugoiii!!!"
kata karin sambil memegang sekuntum bunga tulip"aku sangat ingin bisa berbaring diatas sana!"
aku pun berbilang dengan semangat"aku juga!! tapi bagaimana cara pergi ke tengahnya yah?"
kata minto"kamu harus bisa mempelajari ninjutsu yg tentang beridir diair ataupun berjalan di air"
lalu aku dengan spontan berkata"haaa,tenang aja! bentar lagi kan kita tamat akademik!~ tandanya kita bentar lagi akan belajar jurus itu!!"
kata mereka ber-3 sambil berteriak"tentu saja!!"

(lanjutannya di cerbung 6 yaaaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!