Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 17 April 2011

Misteri Menghilangnya Ikan Cupang Emak Gue

Thanks For Visit My Blog :)

Halooo My Bloggers Readres!
Selamat ber-week end-week end riya yop!
Apa kabar kalian hari ini?Semoga dalam keadaan sehat walafiat yaau :-D


Okeee,mari kita mulai cerita.
Hari ini,pagi tadi gue melihat Dora di TV *ampunilah dosa hamba ya Allah,dari kemaren gosipin si ora mulu* dan dia bukannya semakin pinter karena mau nikahan malah semakin bego. Padahal gunungnya ada di belakang dia,tapi dia malah nanya ke pemirsa yang nonton! Padahal kan ada Aang! Seharusnya dia nanya aja!
*demo nge-bawa papan plang dilarang kencing disini* (sumpah,engga nyambung abis)

Sudaaaah,Tan!
Dosa nge-ghost ship-in (kapal setan-in) kartun mulu!
Mau tau kenapa gue nge-gosipin si Dora a.k.a Buta Dari Spanyol?Soalnya dia resepsi pernikahan kagak ngundang-ngundang gue! Benci banget gue! Padahal pasti disana rame! Karena ada keluarga Dora! #orang goblok juga tau,Tan!#


Lanjuut,jadi mungkin dari judul ini semua sudah berbau Mistis! Dan kita membutuhkan Conan(yang di komik Conan) untuk memecahkan masalah besar ini! *padahal cuman Ikan cupang 1000 rupiah juga dapet*
Here will begin:

Tadi pagi,pas gue-kaka gue-dan emak gue melihat ke arah segelas air yang kosong. Yang padahal seharusnya itu berisi si-Ikan Cupang yang hilang tiba-tiba itu.
Emak gue sebenernya udah mau gantung diri di pohon cabe pas tau Ikan-Cupangnya hilang secara tiba-tiba.
Daaan,pada detik itu lah gue dan kaka gue menjadi Detektif Ikan Cupang (maksudnya yang mecahin masalah khusus hilangnya Ikan Cupang) * iya gue tau,emang sangat tidak elit*

Kita pun berfoto-foto dengan Gelas bukti itu. Rencana mau dimasukkin FB tapi kaga jadi,soalnya lebih mirip orang gila foto-foto sama gelas ber-air yang engga ada ikannya daripada Se-dua orang detektif Ikan Cupang.

Selama perjalanan,gue dan kaka gue melakukan hipotesa super enggak nyambung di dunia. Simak baik-baik:

-Kemungkinan besar,tadi malem pas bapak gue nonton TV (baca: tipi) kehausan,dan melihat segelas air,dan enggak nyadar bahwa didalamnya ada kehidupan (baca : Ikan Cupang)

-Kemungkinan karena ada 2 gelas,yang 1 Ikan cupang masih ada di tempat dan yang 1 lagi hilang. Menurut perhitungan gue,si Ahli dalam bidang mengurus ee kucing (emang engga nyambung banget sama profesi sebagai detektif ikan cupang) kemungkinan si tetangga nya ikan cupang yang hilang itu,lompat ke gelas si Ikan cupang yang hilang itu lalu memakannya. Tapi pas gue ngomong gitu,malah kaka gue bilang "IN,GILA LO YAH?!"

-Kemungkinan Bapak gue membuang si Ikan Cupang mistis itu,entah mungkin karena ngigo berjalan *memang sangat kecil kemungkinan seperti itu*

-Kemungkinan Ikan Cupang itu,menggantikkan peran Miyabi dalam film Menculik Miyabi,menjadi menculik Ikan Cupsang. Tapi,mungkin para penculiknya akan ke sulitan untuk mengcasting filenye soalnya Ikannya kecil. Dan begitu pula pas ngobrol nya,berarti kalo peran utamnya Ikan Cupang semuanya ganti juga Ikan Cupang, Wew! *sumpah engga nyambung banget,skipp aje udeh!*\

-Dan kemungkinan yang paling ngaco adalah Tuyul menculik si Ikan Cupang buat di ajak maen Bola. Atau bisa juga,sebenernya si Ikan Cupang yang hilang secara tiba-tiba itu adalah penjelmaan seekor tikus. Tapi,gue malah mau di bantai ama emak gue pas gue ngomong gitu.

Ternyata semua hipotesa itu,engga ada yang bener.
Soalnya emang yang bermasalah detektif nya ancur semua. Yang 1 bekas ber-profesi Ternak Sepeda Gigi 1000,dan yang satu lagi bekas ahli mengurus masalah ee kucing.

Kaka gue yang masih bisa di bilang agak waras,berbeda dengan adiknya yang sudah bersatu nyawa dengan para monyet di hutan  ini ngasih usul "Kenapa kita engga nanya ke ikan cupang yang tetangganya itu?! kan sebelahan In!" gue sangat setuju dengan usul kaka gue. Karena meenurut gue itu usul yang paling top,dan sayangnya kata Emak gue "KALIAN ENGGA USAH BANTUIN DEH,DARIPADA TAMBAH PARAH MASALAHNYA MENDING ENGGA USAH!" kata emak gue yang baru nyadar bahwa anaknya ini sudah gila,dan bekas tahanan RSJ Grogol.

Na suha (Ya sudah),akhirnya gue dan kaka gue yang kalo di flm-film gerakan nya jadi lemot atau bahasa gaulnya nya Slow Motion,bilang gini "Baiklah,apa boleh buat mari kita kerahkan bantuin FBI aja" begitu kan kalo di pilem-pilem berkelas,berbeda dengan gue dan kaka gue yang menjadi 'Ya udeh,kita panggil aja tikus got untuk mencarinya"
FBI dan Tikus Got itu sangat lah  berbeda jaraknya. Sangat teramat sangat.


Kesimpulan untuk kisah ini adalah "JANGAN SEKALI-KALI KALIAN MEMANGGIL DETEKTIF IKAN CUPANG,KARENA AKAN MEMPERBURUK MASALAH! INTINYA JANGAN POKOKE JANGAN!"

Ehem...dan juga hari ini bakal ada Birthday Party wakakakak :-D
Gue insyaalah akan datang,dan semoga saja dora engga dateng kesana.
Amiin :D
*tuh kan ngomongin Dora lagi!*

And also Thanks buat Kak Nadya yang sudah sudi mempir ke Blog nista ini.
Begitu pula untuk Ka Lindsay,pokek terima kasong euy!
For all my Boggers Readres,semoga kalian senang dengan post-post nista gue ini..
This is last,Thanks guys :-D
Love u all~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!