Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Sabtu, 26 Maret 2011

Kaco Campur Kangen = Apaan Yak?

Thanks For Visit My Blog :)

Hello hello kawan-kawan !
Salam wassabi-wassabe!
Hahaha,kangen deh gue sama dunia per-Blog an gue yang sudah lama saya tinggalkan ini XD
(tarik napas,buang napas)
Jadii,terima kasih banyak yah buat kalian-kalian yang masih Sudi Mampir (kayak nama Warteg di Bandung kalo nggak salah) ke Blog gue ini. And also thanks for all of my friends who wants came to this site.

Dan juga kalian semua masih dalam keadaan sehat walafiat yau :)
I hope you have a nice day folks ..
Oh,iya juga ada temen gue yang langganan dateng ke Blog gue nyaranin buat nge-buat Wassabi-Wassabe Community.. haha that's was a great idea. But maybe someday i'll make that Gourps :D
Also thanks for you,my Lovely Friends :*

Ok,mari kita mulai bercerita..
Ehm,beberapa hari ini gue lagi kangen berat sama Kata Beregu gue pas Karate dulu. Huaaaa setiap gue denger lagu Peterpan selalu bawaan nya inget pas saat-saat Gue,Bila,Vivi lagi di mobil nya si Bila pas perjalanan menuju lokasi pertandingan Kata Beregu.
Hikss :(
Tadi malem gue nangis tiba-tiba di kamar sambil dengerin lagu Peterpan-Jauhi Mimpimu (kalo nggak salah judulnya) gue nangis gitu :(
Semoga aja kalian ber-2 (Bila dan Vivi) juga kangen yah :D
Bangkit!


Hummmph (tarik napas-buang begitu mulu ampe kiamat)
Sekarang giliran cerita yang membuat hati riang gembira menari-nari diatas pagar! Yeaaaah \^o^/
2 hari terakhir ini gue mengalami hal-hal yang gila. Tapi emang udah wajar sewajar-wajarnya kalo hari-hari gue itu dipenuhi hal-hal gila dan membuka aib gue sendiri.
Jadi gini,waktu hari Jum'at gue dan kaka gue emang udah merencanakan mau Jogging.


Namun,semua itu berubah pas gue berpendapat "Kak kita naik sepeda aja yuk!" pendapat gue yang sangat melenceng jauh dari tujuan awal.
"Engga ah!" jawaban pertama kaka gue yang belum goyah iman nya.
Setelah gue membujuk sampe mulut gue bebusa akhirnya kaka gue mau juga.


Daaaaaan,dari sini mulai hal gila dan sangat tidak bisa masuk ke akal bagi yang normal. Bagi yang udah abnormal mungkin bisa XD


Gue dan kaka gue yang RENCANA NYA  bersepeda cuman mau Pondok-Raden Saleh berubah jauh melenceng sangat jauh pesat perkembangannya (?) menjadi rute yang berubah drastis kawan.
Yaitu Pondok-Raden Saleh-Cibinong(Bogor)-Juanda-BN(Bang Nur)-Rumah.
Ehem,selama diperjalanan tentunya gue dan kaka gue mengalami hal-hal yang sangat tidak logis. Pas gue ama kaka gue udah enggak tau jalan kita nanya ke Ibu-ibu gitu.
"Bu,ke Cibinong lewat mana yah?"tanya kaka gue dengan wajah tak berdosa.
"HAH?!ADE MAU KE CIBINONG?! KAN JAUH DEK!!! LURUS AJA LEWATIN SEKOLAH JANGAN BELOK-BELOK!" jawab Ibu itu setengah nggak percaya. Mungkin ibu itu sudah mengira bahwa gue dan kaka gue adalah sepasang kaka beradik yang kabur dari RSJ yang ngaku-ngaku NORMAL padahal STRESS sambil bawa sepeda.
"I-iya bu,makasih yah bu.."jawab gue dan kaka gue sambil netralin keadaan yang udah mulai kaco berat. Gue udah berpikir Ibu-ibu yang kita introgasi itu bakal nelpon ke SATPOL PP buat nangkep 2 orang stress yang lepas dari RSJ Grogol.


Usai kejadian geblek itu gue dan kaka gue melanjutkan perjalanan dengan tercengang-cengan melihat nama gang-gang yang super aneh berat sangat di sepanjang jalan.
Ada gitu nama gang "Jl.Pocong" gue mangap bentar kayak Ikan Koi minta makan ngeliat nama itu gang.
Gue berpikir dengan tampang super geblek "Jangan-jangan ini tempat dimana semua setan pocong rapat,RT,RW,Kelurahan! Dan juga ini tempat dimana para Organisasi pocong se-Indonesia berkumpul!" gue mengurungkan niat geblek gue yang mencoba memeberi saran pada kaka gue buat masuk ke Gang itu.


Tapi setelah gue berpikir secara logis (caelah) mendingan enggak usah. Daripada nanti gue juga disuruh tinggal di Perumahan Pocong Indonesia dan juga masuk Organisasi Pocong se-Indonesia nanti gue bakalan sama kaka gue di bungkus-bungkus kayak permen engga jadi lagi! Mendingan kagak dah!


Lanjutnya,akhirnya gue ama kaka gue sampe lah di rumah lagi. Dengan bentuk kaki yang sudah tidak menentu itu kami ber-2 dengan sukses mengendarai sepeda sejauh lebih dari 12 km tapi nggak nyampe 15 km.
Hahahaha makasih kak,itu merupakan hari paling gelo yang pernah Intan alamin XD


Hari itu juga,gue nyampe rumah jam 10. Gue nggak bawa hape dengan gebleknya. Jadinya gue ketinggalan info bahwa gue ketemuan ama temen-temen gue jam 10 di Al-Huda.
Akhirnya gue minta ijin ke mereka gue bakal nyusul barengan ama Jasmine. Karena gue dan Jasmine sama-sama nyusul.


Gue akhirnya siap-siap. Ternyata gue lihat jam udah jaaaaam 12.00 WIB.
Jasmine udah nungguin,dan gue masih dalam perjalanan. Usai itu semua gue dan Jasmine dengan sukses TELAT DATENG 2 JAM. Yah gue dan Jasmine TELAT DATENG 2 JAM.


Orang mah yak telat cuman 5 menit gitu,10 menit gitu. Mungkin gue dan jasmine merupakan spieses langka yang telat 2 jam.
Kita ber-2 akhirnya jalan ber-2 ke Margo sembari nungguin Mama Deday,Dita,Agnes,Nabilla nonton di Detos. Gue dan Jasmine karena kita adalah merupakan orang stress yang tercantum dari kelas 77 kita mengitari Margo City.
Mungkin dimata orang-orang yang lewat bilang gini "Eh liat deh ada anak autis 2 tuh!" atau ngga "Eh ada orang lepas dari kebun binatang! Awas-awas!"

Dan hal absurd lebih kaco yang gue lakuin ama Jasmine adalah Naik 2 kali berutur-turut mobil kereta-kereta yang ada di Margo. Dan juga gue ama Jasmine karena kita ber-2 merupakan 2 makhluk gila kita mikir naek itu mobil bayar.
Gue ama Jasmine udah mau ngeluarin duit ajeh,eh ternyata enggak bayar kawan. Okelah kalo begitu.
Dengan sukses kami disebut SI GILA DARI KOLONG MEJA 77
Ehm,sangat geblek dan mengenaskan kawan ._.


Usai itu semua akhirnya gue dan Jasmine menemui kawan-kawan. Terus kita main deh,langsung aja ke akhir cerita ini lagi.
Pas udah mau pulang (ya iyalah masa nginep!) gue,Dayu,Dita,Agnes nungguin angkot 04 yang selalu penuh. Karena memang kita pulang,pas jam nya orang kerja :D
*nyengir orang goblok*
Mama Daday (Dayu) juga menjadi Gila karena kehabisan obat. Dia bilang "Eh,Busway nya mana yak?"padahal DI DEPOK ENGGAK ADA BUSWAY. Ehm,sangat geblek kawan ._.
Gue,Dayu,Dita,Agnes juga ngakak ngeliat si Putih (kerudungnya) alias Nabila nungguin dijemput tapi kagak dateng-dateng.
Tapi,setelah kami si Gila mendapat angkot si Nabila di jemput. Haha dugaan gue adalah kakanya si Nabila janjian sama angkot yang gue naekin.


Dan begitu pula hari ini,hari ini gue ke rumah Riska. Disana gue bertemu dengan makhluk-makhluk gila lainnya.
Diantara lainnya:
1. Riska (jelas,dia yang punya rumah)
2. Rere
3. Carolin
4. Ellmar (dia bakal banyak di ceritain juga)
5.Zafirah
6. Gue (ternyata diri gue yang 1 lagi udah duluan kesana,dan diri gue yang 1 nya lagi ketinggalan jadnya nyusul)

Ternyata gue memliki banyaaaaaaak banget kesamaan sama yang namanya ELLMAR. Mungkin kita jodoh kali yek?(huek)
Kesamaannya:
-Autis
-Gila
-Penggemar Raditya Dika :)
-Gemar naek pedah (sepedah)
-Hapenya sama-sama gampang Lowbath
-Japanese Lovers :)
Hahahahaha dan lain-lain XD
Wakakakaka,dan pas ending-ending mereka melakukan lelucon yang biasa mereka lakukan dikelas nya.
Mereka ber-kibul-kibul riya. Wakaka karena gue adalah orang yang sangat goblok jadilah gue sering banget ketipu karena emang dasar gue jarang nonton tipi jadinya begini.
"SLR gue 300 Mega Pixsel!" kata Carol
"HA?EMANG ADA?"tanya gue saking goblok nya dan enggak tau
"ENGGA LAH INTAAAAAAAAAAAAAAN!" jawab mereka dengan sabar ngadepin orang kayak gue.
"Keset dirumah gue aja iPad!" kata Ellmar lanjutnya.
"Hahahahahahahahaha"ngkaka gue kayak orang gila di sono.
Mereka juga gitu, Bingung ngeliat gue yang sangat mudah tertawa dengan jioking mereka itu.
Hahahaahah :D


Soo,that's all of my stories today and yesterday..
Have a nice day folks :D
Love youu~






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!