Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 19 Desember 2010

Cerbung 3

Setelah teman2ku memperkenalkan diri,dari sini semua kehidupan ku sebagai shinobi kirin dimulai...
aku bersama hinata,berry,minto dan karin memiliki impian yg sama yaitu kami ingin menjadi shinobi dan shinigami...

Keesokkan harinya aku baru bangun dari tidurku,aku berlari ke kamar mandi untuk bersiap2 karna hari ini sekolah.Setelah aku bersiap2 aku tiba2 mendengar panggilan seorang gadis yg kukenal suaranya dengan suaranya dia memanggilku "ohayou ino-chan!! mari kita berangkat bersama!"
aku seolah2 bermimpi bahwa ini pertama kalinya sesorang menyamperku untuk mengajak pergi bersama...dengan spontan aku bernajak pergi dari kamar dan turun kebawah.Saat aku turun aku melihat kakaku yg sedang beres2 seperti akan pergi ke suatu tempat,terbayang olehku beebrapa detik bahwa KAKAKU AKU MENJADI SHINIGAMI
aku pun diam dan tak menyapa kakaku yg sedang sibuk,aku mengambil bekal yg sudah di siapkan ibu sambil meminum grren tea yg masih hangat

sebelum aku berangkat aku sempat menatp tas kakaku yg sepertinya sudah terisi penuh dengan brang2 yg akan dibawanya ke soul society.Sejenak terpikir oleh ku,berarti kakakku akan sama seperti ka kirei...dia tak akan pernah pulang lagi ke kirin dengan tatapan sedih aku menegur kaka ku
"kak,kalau kaka sudah menjadi shinigami...apakah kaka akan masih sayang padaku?"tanya ku dengan suara rendah
kaka ku pun menyjawab sambari memegang sebuah pensil"memang,kenapa?ko kamu tumben nanyain gituan ke kaka?
aku pun dengan otomatis menjawab"ibu bilang ka yuki akan pergi ke soul society untuk menjadi shinigami...dan kalau kaka menjadi shinigami kemungkinan besar kaka akan sama seperti kak..." belum selesai aku mengucap kaka ku langsung menutup mulut ku dengan lembut,dan dia berkata"kire?ada apa dengan kirei?kenapa kamu masih ingat dengan dia?"tanya kakaku dengan pandang heran
aku pun menjawab"kemarin tak sengaja boneka hadiah kenang2 oleh kak kirei jatuh dari lemari kamarku kak..dan aku tiba2 ingat bahwa ka kirei menjadi shinigami dan tak pernah kunjung datang ke desa lagi...aku ga mau kaak lupa sama keluarga kak..."jawabku dengan tegas
kakaku pun tersenyum lembut sambil berkata"kaka...memang akan menjalani ujian sebagai shinigami,ini pun demi nama baik keluarga kita"
tiba2 terdengar suara karin dan berry yg memanggil namaku"ino-chan!! ohayouu!!"
aku pun bergegas keluar rumah,dan pagi itu pertama kalinya aku tidak pamit kepada keluargaku.

Saat diperjalanan menuju sekolah,aku bersama karin dan berry membicarakan tentang peristiwa kuil nakano...berry yg memulai permbicaraan ini...berryy berkata"umm,rin-chan apakah betul ya?sahabat kamu yg merusak pusaka2 kuil nakano?"
lalu aku menjawab"ber,kamu ko tiba2 nanya yg aneh gitu/"
kata berry dengan santai sambari memegang rambutnya"soalnya aku kepikiran...."
lalu karin dengan senyum ramah nya menjawab"ya...betul sahabat lamaku memang ygmerusaknya...namun mereka tlah tiada bukan??"tanya karin dengan sopan
jawabku spontan"ohh,tentu saja!! klo yg sdh tiada jangan bicarakan lagi!! nanti jadi ngelindur ke topik yg serem looh!! hiiii" aku tertawa kecil
berry pun berkata"iya beneer banget! udah deh ganti topik!!
tak tau sebab apa tiba2 aku mendengar sesorang memanggil namaku,ketika aku menengok kebelakang ternyata adalah kaka sepupuku bernama nami-san...
aku yg kaget sambari melihat ke belakang"ehh,iya??"tanyaku heran
lalu tiba2 nami-san mengambil beberapa langkah dan berkata sambari memberikan surat kepadaku"tolong berikan ini kepada temanmu yg bernama karin"
karin pun langsung menengok dan berkata"umm,aku ka-karin" jawabnya agak gugup
lalu nami-san berkata"rin,ada kabar buruk tentang keluargamu.."
aku,berry,dan karin otomatis kaget dan terdiam sesaat..
lalu karin langsung berbicara"HE?KABAR BURUK APA KAK?" tanyanya dengan panik
nami-san mengambil napas dan membacakan isi surat "ini surat dari chiyako...dia bilang" nami-san berhenti sejenak lalu melanjutkan lagi"dia pergi dari rumah...dan meninggalkan mu dia meminta agar kamu di rawat oleh saudaraterdekatmu..."
karin langsung terdiam dan berkata"sesuai dugaanku...musim gugur ini memang musim yg paling sial" jawabnya sambil menundukkan kepala seperti org yg menyembunyikan tangisannya...
lalu aku bertanya"nami-san...jadi kenapa kakanya karin menulis surat seperti itu?" tanyaku dengan tegas dan penuh rasa ingin tahu
nami-san mengambil sepotong baju yg sudah robek"ini adalah baju kakanya karin saat masih menetap di kirin"
berry dengan sikap positifnya berkata"semua ini bukanlah akhir dari segalanya....rin-chan! kamu harus tetap bangkit!! aku ga masalah kamu tinggal di rumahku!!! aku pasti terima dengan baik!" jawab berry dengan semangat
aku pun sebagai saudara terdekat karin berkata dengan gayaku yg terkenal yaitu kenarsisanku"rin! kamu tuh musti semangat terus! betul kaya berry!! ini bukan akhir dari segalanya..kita sebagai sahabat akan membantumu!!!! kamu harus bahagia!!! kamu masih memiliki kesempatan untuk hidup!! jangan sia2kan!! jangan kecewakan orangtua mu meski tlah tiada!!! kamu masih punya kesempatan bangkitlah!!"jawabku dengan penuh semangat

karin pun heran dengan ku dan berry ...lalu ia mengambil napas dan berkata"kalian,telah membuatku semangat kembali...tanpa kalian aku mustahil akan merasakan sebahagia ini!!"katanya sambil mengusap air mata nya
nami-san pun tersneyum bahagia"jadi sudah di putuskan biar nanti aku aja yg berbicara dengan org tua ya ino....karin mulai sekarang akan tinggal bersamamu!" jawab nami-san penuh semangat

aku pun mengambil langkah positif"ayo teman2!! kita berangkat!! hiyaaaaaaaaaat!!" teriakku sambil menarik tangan berry dan karin
karin pun tersenyum bahagia..
di saat kami akan memasuki area pintu gerbang sekolah kami bertemu dengan momo-chan.
momo-chan menyapa kami dengan ramah"selamat pagii...gadis2 cantik" sapanya dengan ramah dan senyum yg lembut
jawab aku dan berry"selamat pagi juga!!!"
kata momo-chan "siapa ini??gadis cantik yg 1 lagi?"
berry berkata"ini karin!! "
karin pun mengenalkan diri"aku karin uciha dorii,salam kenal yah..momo-san"
momo-chan tersenyum dan menjawab"tentu sajaa aku momomiya ichigo! salam kenal kuharap kita dapat menjadi teman baik ya!"
lalu kami menjawab"tentu saja!!!"
aku tertawa bersama berry melihat muka karin yg bahagia,lalu aku berkata dalam hati"meski di dalam benak hatinya dia sangat menderita..tetapi mungkin dengan persahabatan perasaan itu akan terobati yaaa.."
berry pun menetralkan pembicaraan"momo-chan! kami masuk kelas dulu yah!!" sambari menarik tangan ku dan karin.

(lanjutannya di cerbung 4 yoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!