Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 19 Desember 2010

Cerbung 2

Setelah aku memnita ijin ke karin aku ingin mengganti baju ku aku pun naik ke atas yaitu ke kamarku...saat aku membuka pintu tak sengaja sesuatu dari atas lemari jatuh,dan pas aku lihat ternyata itu sebuah hadiah yg di berikan ka kirei..

aku sempat sedikit sedih,karna kak kirei sudah pergi dari kirin. Ia menjadi seorang shinigami dan shinobi persis yg seperti aku inginkan,tetapi kenapa waktu berjalan begitu cepat ya?aku sempat bingung kenapa ka kirei ga pernah mengunjungi kami lagi? padahal kan ini desa dia juga. Huuuh,sungguh pertanyaan yg membingungkan.

Aku pun berlekas mengganti baju ku dan membersihkan tempat tidurku.Aku pun berlari ke bawah sambil berpamitan kepada ibuku,dan saat aku ingin berpamitan kepada kakakku dia tak ada. Sungguh suram,saat itu ayahku sudah pergi pagi2 sekali untuk bekerja. Aku sempat diam sebentar dan memandang segelas green tea yg masih penuh,lalu aku bertanya pada ibu "bu,kaka kemana?kok ga ada?" tanyaku dengan nada suara sedih.

ibuku pun menjawab dengan senyum "dia sedang ujian,tadi dia juga telat bangun" aku pun tercengan dan kaget "hah?ujian apa?!"
kata ibu "kaka mu sedang ikut ujian menjadi shinobi,dan setelah itu dia akan pergi ke soul society utk menjadi shinigami" aku benar2 tercengang mendengar kata2 ibu,dengan langkah kecil sambil menundukkan kepala aku berkata "aku pergi main dulu ya bu"

di perjalanan aku dengan karin sedang menuju rumah yg karin ingin tunjukkan kepada,pada saat sekitar 2 meter sebulum sampai ka rumah itu karin berkata "ini tempat yg paling bersejarah bagiku,ino-chan"
aku pun dengan spontan menjawab"b-b-er?bersejarah?memang pernah ada apa ditempat ini"
kata karin sambil tersenyum lepas "tempat ini,tempat aku mengetahui persahabatan pertama kali...." aku pun diam dan termenung,dengan otomatis aku berkata"pertama kali?berarti siapa sahabat lama mu? karin melanjutkan dengan nada sedih "namanya fukiyama,dia pergi meninggalkan ku karna dia tidak mau melihatku menjadi seorang yg lebih hebat darinya" dengan nada suara simpati aku bertanya lagi "kamu...sudah pernah dikecewakan berapa sahabatmu karin?" kata karin dengan lembut"mungkin sudah 2"

aku pun di situ terdiam sambil melihat pintu rumah itu,lalu aku berkata"mari kita coba liat ke dalam sana!"
kata karin"cukup,aku sudah tidak mau lagi" katanya sambil mengusap air mata yg jatuh sedikit demi sedikit dari matanya "di dalam sana,semuanya berakir..persahabatan ku musnah disana" aku pun mengambil tindakan positif yaitu mengjaka karian mencoba untuk mencari tahu apa penyebab sahabatnya karin,dengan nada semangat aku menarik tangan karin yg sedang menangis itu"rin,kamu kan janji mau kasih tau aku!! kamu musti ikut!"
kata karin"oh,iya tentu saja maaf ino-chan"
kata ku lembut"ya tentu saja kumaafkan,ok taddaaa!" katakus ambil membuka pintu itu

belum sempat aku menarik napas,disana sudah ada abu bekas pembakaran mayat anak kecil.Aku pun tercengang seolah2 semua mayat yg ada di situ berkata padaku "kenapa kami di bunuh?"

aku pun langsung bertanya kepada karin"ini...tempat"
kata karin dengan nada sedih"ya ini tempat dimana teman2 di bakar,karna bersalah"
aku bingung,lalu aku bertanya lagi"kenapa mereka sampai di bakar?"
karin dengan sedih berkata"mereka telah merusak kuil nakano...disana tempat pusaka2 suci uciha ditempatkan" aku pun dengan spontan bertanya lagi"jadi,kasus perusakan kuil nakano itu oleh semua teman2mu?kenapa kamu ga ikut dengan mereka?bukannya kamu bilang sahabat?" tanyaku yg cukup banyak

karin menjawab"ya,karna aku tidak mau tempat suci seperti itu dikotori oleh ku...yg bukan manusia sempurna" aku pun mengendalikkan diri sambil berkata"kamu...benar2 terhormat karin...tak pernah anak anak semulia kamu" kataku kagum sambil memegang pundak karin.
kata karin sambil tercengang "ino-chan,kamu org pertama yg mengakui ku" katanya sambil menangis dan memlukku. Otomatis aku berkata"tentu saja,kita kan sahabat" kataku sambil tersenyum..

karinpun berkata" aku tidak akan pernah mau melihatmu pergi ino-chan"
aku dengan senang berkata"aku juga ga mau ngeliat kamu pergi...karin"

lalu aku pun mengajak karin beranjak dari tempat bersejarah baginya itu...sambil menarik tangan karin aku memperkenalkan kepada teman2 ku yaitu hinata,berry,minto
dengan nada semangat aku berteriak"teman2!!! kite punya teman baruu!!! namanya kariiin!!!! anak asik lohh!"
karin langsung tampak senang dan bahagia,saat itu hinata sedang memegang sebuah bunga lalu hinata berkata"bunga ini aku berikan kepada teman baruku...tolong terima lah" kata karin yg berwajah merah karena senang "b..b...baik lah,terima kasih banyak"

lalu dari hinata mereka mulai mengenalkan diri'aku hinata uciha dorii,salam kenal ku harap kita bisa berteman rin-chan"
katanya sambil tersenyum manis pada karin
lalu berry pun juga mengenalkan dirinya kepada karin' aku adalah shirayuki berry!! aku sangat senang bermain orang yg memiliki tipikal sifat seperi ino-chan,hinata-chan dan min-cha!! doozo yoroshiku!!!"
kata ku dengan spontan"ehh,berry kamu kok semangat banget yak??ga berubah yah neng! hahahaha" kami tertawa bersama
lalu selanjutnya minto mengenalkan diri kepada karin"aku minto kurenai uciha salam kenal karin-chan,"

karin pun langsung tersenyum bahagia dan sambil berkata"aku senang memiliki sahabat seperti kalian"
kami ber-4 pun tersenyum kepada karin yg sedang terharu"tentu saja kamu sangat senang memiliki sahabat sepertimu!''

(lanjutannya di cerbung 3 yoo)

1 komentar:

Watcha!