Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Sabtu, 18 Desember 2010

Cerbung 1

Pagi hari,seorang gadis kecil keturunan asli darah uciha bangun dari tidur nya dia lalu beranjak dari tempat tidurnya,dan membuka jendela kamarnya sambil berteriak "Ohayou gozaimasu!"
Dari sini kehidupan seorang anak keturunan darah asli uciha dimulai.

Namaku Ino Uciha Dorii,aku sangat hobi belajar dan bermain..
hampir tiap pagi aku tidak pernah melewatkan minum greentea buatan ibuku,bersama kakaku yukiko uciha dorii
aku diajarkan berbagai hal dari shuriken sampai ninjutsu oleh kakaku..
dari akademik aku sudah bercita2 ingin menjadi shinigami dan shinobi yang disegani oleh semua orang,aku ingin menunjukkan kepada seluruh orang bahwa kau mampu untuk menjadi apa yang aku inginkan. Dari dulu kakakku sangat hebat! di saat umurnya 6 tahun dia sudah dpat melakukan shurikken dengan baik dan pada saat umur 12 dia menjadi jounin termuda di desaku...
aku sangat ingin menjadi lebih hebat dari kakakku!
aku tidak mau kalah darinya!!

oh iya,aku tinggal di rumah bersama keluargaku..
aku tinggal di desa kirin,dari sini aku memulai perjalananku sebagai shinobi yang hebat
sekarang aku berumur 6 tahun!
aku sudha memasuki sekolah akademik...dari sini aku belajar ninjutsu2,selama belajar aku tidka begitu sering mendapat kesulitan..
ini semua sebab pertolongan kakakku

Siang hari sesampai aku di rumah setelah bermain bersama teman2 ku di lapangan aku bertemu dengan seorang gadis yg sepertinya seumuran denganku..
aku melihatnya sedang menangis di bawah pohon bunga sakura yg padat akan keindahan warna pink itu dnegan langkah yg pelan aku pergi ke arah anak itu sebelum aku akan menyentuh pundak nya iya sudah menengok dahulu ke belakang
lalu dia berkata sambil mengelap air matanya dengan tangannya "kamu siapa?"
aku dengan suara aga serak menjawab "aku ino uciha dorii" lalu gadis itu terdiam sebentar dan dengan tiba2 dia menanyakan ku begini "apakah kamu mau menjadi temanku?" aku pun bingung sambil berkata dalam hati:: apa yg dia bilang?ko aneh banget?:: begitu pikirku
dan aku pun langsung menjawab"ohh tentu saja,dengan senang hati"
lalu dia menjawab aku bernama "karin uciha okina,senang berkenalan dengan mu" (dia menundukkan kepalanya)
aku pun tercengan sebentar,lalu aku mengambil napas perlahan sambil bilang" e-e-ehh,berarti kita satu keuturnan dong?' (dengan wajah heran aku bertanya pada gadis itu)
lalu ia pun menjawab"iya,tapi kamu bisa panggil aku karin dan aku akan memanggil mu ino-chan! doozo yoroshiku!" sekali algi gadis itu menundukkan kepala
aku pun heran,lalu perlahan aku mengambil sikap dna menjawab"tentu saja dengan senang hati,tapi kamu yang pertama kali memanggilku ino-chan,lhoo!!'
lalu dia pun menjawab"dengan senang hati,ku harap panggilan itu yg akan membuat kita menjadi sahbat selamanya"
kata2 gadis itu benar2 menusuk kedalam hatiku,pada saat detik itu dia mengatakan pola pikir langsung berubah secara otomatis dan berpikir bahwa "INI KAH YG DI MAKSUD PERSAHABATAN?' sungguh pada detik itu aku tercengan melihat senyum manis gadis itu yg terlihat sangat bahagia saat aku menerima berteman denganya
sejenak setelah beberapa saat gadis itu pamit kepadaku,dia bilang"ino-chan~ aku tunggu besok di sekolaah!! ingat yaaa!! panggil aku karin atau rin sajaaa" dnegan wajah tersenyum smabil melambaikkan tangan
dan pada detik itu,aku baru bisa merasakan arti persahabatan

Esok setelah kejadian itu aku bernjak dari tempat tidur dan sadar bahwa kejadian kemarin itu kenyataan bukan mimpi,aku punya turun ke bawah menuju ruang tamu saat akan sesampai ku di sana aku melihat seorang gadis kecil yang sepertinya ku kenal sedang duduk di teras depan rumahku lalu ibuku lwat sambari menyapa "ehh,inoo kamu kok baru bangun??tuh teman kamu nyariin kamu dari tadi looh"
aku pun terdiam sambil memegang segelas green tea yg masih panas dengan muka heran dan ingin tahu aku pergi ke arah anak itu saat aku sekitar 20 cm sebelum sampai tepat di sebelahnya dia berkata sambil melihat ke arahku "ino-chan! ohayou!" dia tersenyum pada
aku pun ingat bahwa kemarin aku bener2 telah memiliki seorang SAHABAT
aku pun menyapa nya kembali "ehh,kamu karin yah?"
katanya smabil tersenyum "yaa,ini aku ino-chan! ^^"
aku pun meneguk green tea sambil duduk di samping karin "umm,maaf membuatmu menunggu lama yah'
katanya sambil tersenyum lembut "yaa,ga pp kok"
aku pun bertanya padanya "rin,kamu kemarin kenapa menangis?"
kata karin sambil menatapi bunga sakura yg berguguran dari phon"aku menangis karna sebentar lagi musim gugur.." katanya berhenti seperti sedang menghayati akan sesuatu yg ingin dibicarakannya
aku pun melihatnya sambil berkata"lalu apa yg akan terjadi pada saat musim gugur?"
kata karin"pada saat musim gugur itu,adalah musim yang paling ku benci di dalam musim itu semua peristiwa yg membuat keluargaku siang terdapat pada musim itu"
aku pun terdiam sambil melihat guguran bunga sakura"jadi maksud mu...musim gugur adalah musim sial untuk mu?"
kta karin" ya,semua keluargaku sibuk sehingga aku tidak diperdulikkan..mereka sibuk dengan kegiatan mereka demi keluarga padahal aku lebih senang kalau mereka saling menyapa"
aku pun mengambil tindakan yg spontan"bolehkah aku mengetahui lebih banyak tentang mu,karin/" tanyaku dengan suar lembut
jawabnya"tentu saja ino-chan! dengan senang hati" wajahnyakembali tersenyum lembut seperti kemarin..
aku pun ijin ke kamar untuk mengganti baju dan bersiap2 untuk main ..

(lanjutanya di cerbung 2 )

3 komentar:

Watcha!