Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Sabtu, 12 Maret 2011

Suka-Suka

Thanks For Visit My Blog :)

Ahoii,para manusia yang ada disini disanan dimana-mana hati ku senang!
Gimana nih,weekend kalian yang mungkin bagi yang ikut OSN bukan liburan ini?Semoga have a great days yaaah XD
Soo,saatnya kita bercerita.
Tadi malem,padahal gue sudah snagat niat dalam lubuk hati yang paling dalam. Bahwa gue pengen Insom,tapi kenapa selalu pas gue pengen Insom itu Insom kampret kagak kumat?! Apakah misteri dibalik semua ini?! #jeng jeng jeng jeeeeeng#


Jadi gini,tadi malem tiba-tiba mata gue ini tak bisa diajak untuk kompromi biar enggak ngantuk. Namun,ternyata kagak bisa kawan!
Akhirnya pagi pun datang. Gue seperti biasa dengan rasa penuh kekesalan dan kesialan itu selalu terbangun jam 03.00 pagi. Entah kenapa,bisa aja karena tiba-tiba gue mimpi ke tabrak becak ataupun mimpi ketemu Power Rangers dan Ultramen. Sungguh aneh dunia gue itu,lanjut kata akhirnya gue bangun.

Tapi tidak lupa pula Ngulet-Ngulet sembari ngumpulin roh gue yang terpecah belah. Entah yang 1 lagi makan ataupun lagi boker.
Setelah selama sekitar sejam-an gue ngulet-ngulet *napsu banget kan?lama gitu ngumpulin rohnya soalnya rohnya bener-bener kepisah jauh! ada yang lagi jadi penjelmaan kucing pula*. Usai berhasil mengumpulkan roh gue bangkit dari alam bazrah itu.
Gue berjalan seiring waktu berjalan (cailaaah)

Usai itu semua akhirnya gue pergi ke EC! Huehehehehe itu lah yang hal yang paling istimewa di hari Sabtu :)
Gue berangkat bareng ama si Fira dan Riska. Bapak gue kagak nganter soalnya ada acara kencing mancing mania! Jadilah gue janjian ama Fira dan AMel di depan pondok seperti biasa tapi jam 09.30 tapi karena dendam gue yang lama belum terbalaskan jadinya gue balaskan hari ini. Yaitu gue dateng telat,ampe mereka nungguin lamaaaaaa....
Hahahaha #tawa iblis#
Si Fira juga sering gitu in gue -,,-
Akhirnya gue berangkat menuju sekolah bersama dengan kawan-kawan setengah enggak waras gue itu. ATau mereka lebih layak di sebut Autis.
*di santet ama Fira dan Amel*
Sampailah gue disekolah...
Dan disinilah malapetaka terjadi...



Ternyata pas gue jalan tanpa dosa ke pendopo. Gue padahal tadi malem udah mimpi indah-indah ketemu Sasuke tapi malahan dateng-dateng gue ngeliat ehem ada anak karate (inkanas) lagi latihan di pendopo. Tentunya karena anak-anak English Club itu mungkin rada-rada error dan terobsesi ama karate mereka ngeliatin itu manusia pada latihan.
Karena gue dan Fira datang dari lain penjuru (bahasa nya nemu di koran,jadi langsung di praktekin) kita ber-2 karena sesama Inkai harus saling rukun *enggak nyambung*.
Intinya gue ama Fira dengan seksama ngeliat perbedaan gerakan between Inkai anda Inkanas.
Ternyata just a little bite -____-. Gue dan Fira ngeliatin nya lebih mirip Preman nagih utang. Yah,kami ber-2 berdiri seperti Power Puff Girls!
Hahahaha #bangga?bego banget guee...#

Dan karena dari sekian manusia yang terdapat dalam latihan itu,yaitu anak-anak Inkanas ada si ____________ (biiiiiiiiiiiiiiip,sensor) . Ternyata dia sabuk kuning toh! *mangap kayak ikan koi 1 meter*
Hahahahaha seru buat dimakan! (kanibalestismulaisisgilais)
Eh,maksud ente jadinya ente semakin penasaran. Woahahahahahaha. #skipp

Usai mengamati dengan seksama. Gue dan Fira baru saja menyadari pas ke kantin. "Eh,senpainya mana?" kata gue dengan sifat Tel-Mi gue yang kumat secara mendadak itu. "Iye yeh,mana yak?" bales Fira yang sesama anak autis itu.
Baiklaaaah,akhirnya gue EC. Selama EC ternyata eh ternyata gosip kampret itu sudah mambahawana ke seluruh anggota EC itu. (bukaaan...bukan gosip Intan itu gila...bukaaan,semua orang sudah tau itu)

Ok,enough! Gue di kata-katain ga jelas gitu -___-
Azzzzz...mentang-mentang tadi ada manusia nya jadinya gue kena korban yang tak berdosa. Hikssssss *huek*
Akhirnya ternyata eh ternyata Riska ngajak gue dan Fira buat main ke rumahnya. Jadilah kita beranjak ke tempat itu.

MALAPETAKA PUN DIMALAI KEMBALI,KAWAAAN -____-

Akhirnya gue nyampe sana. Gue,Fira,dan Riska menunggu kedatangan si Rere dari balik bumi maksudnya dari balik pintu.
Dan akhirnya datang juga. Wassabi-wassabe! Kita bincang-bincang tentang BM. Dan tidak lupa pula gue sebagai manusia yang sangat suka MAKAN sangat senang apabila ada yang namanya Makanan Gratis :D
*nyengir
Teruuus,ternyata si Rere dan Riska itu punya tugas kelompok PLH! Hahaha untung aje kelompok dusta gue udah selesai ngerjainnya :D
(senyum kemenangan)
Alhasil karena gue adalah manusia yang baik hati dan tidak sombong serta rajin membantu ikan buat ngasih makan (iya gue tau,emang sangat enggak elit) gue bantuin mereka buat Bubur Kertas.
Yummyyyy,padahal pengen gue makan. Eh ternyata itu dari koran yaaah jadinya dilarang ama mereka buat dimakan :9
(bego bego)
Selesai itu semua Rere akhirnya pergi dari ke-Autisan kami ber-3 (Gue,Riska,Fira). Untunglah dia tidak menjadi gila melihat kelakuan kami ber-3 setelah dia pergi.
Jadi gini. Kan udah sore tuh,jadilah niat gue yang selalu dan sangat gila. Gue maen sepeda sambil rencana mau pulang.
Tapi,malahan gue maen ngebut-ngebutan bawa sepeda gitu sama Riska. Pas gitu,si Fira karena rumahnya deket sama Riska jadilah si Fira karena belum tau kalo gue bawa sepeda itu ehem kayak orang awam.
Si Fira hampir aja kejang-kejang pas turun dari sepeda yang gue boncengi dia. Dia pas gue bonceng kayak minta ampun gitu. Wakakakaka (tawa jahat)
:D
Kata dia sih ngebuuuuuuuuuut banget. Tapi dimata gue itu sangat pelan loh! Belom ada apa-apanya sama gue kalo yang bawa sendiri sepedanya
Kalo para Bloggers Readres mau ngerasain waaah,boleh boleh :D
Jangan lupa nanti per-jam nya 30.000 yaa :D
*nyengir

Akhir kata akhirnya gue membonceng si Riska ampe depan Pondok buat nganterin gue.
Hahaha sumpah si Riska jadi teriak-teriak gitu kayak orang autis banget pas gue boceng. Kata dia sih ngebuat banget. Tentunya allhamdulillah gue masih dalam keadaan normal (normal aja begitu,gimana yang abnormal coba) gue masih beraksi dalam control.
SOalnya gue belom ngerem mendadak dan juga tiba2 lepas tangan dua. Huehehehehehe
Itu belom ada apa-apanya Risss,liat ajaaaa suatu saat gue bakal menunjukkan kemampuan sebenarnya si Master Of Maid Cycle.
Akakakakakaka :D

Dan sesi penutup paling parah adalah nyampe rumah gue langsung maen sepeda lagi dengan tentunya gila. Yaitu sangat negbut. Contohnya pas gue turun tanjakan lembah yang mungkin temen2 udah pada tau. Gue lepas tangan dua.
Dan juga gue naik ke tebing dgn sepeda. Hahaha :D
Jangan heran dengan gila-nya gue karena kalo ga Gila dan Malas itu bukan INTAN YUNISYA namanya :)
Tentunya gue melakukan hal itu selalu ada anggota GC (Gang Cilik) yang juga ikut sama gilanya.
Hahahahaha kayak ketuanya inilah mereka benar-benar teladani XD
Soo this last guys ..
Thanks for read my Post ;*

Oh iya,ngomong-ngomong apakah nenek-nenek itu cerewet yah?Wakaka berarti gue itu cerewet dongs! (yang bilang gue ga cerewet berarti bego) di rumah sama Emba yang gue enggak tau namanya dan Kirana yaitu anak kecil yang suka nyamperin gue gitu manggil gue Nenek Kucing. Hueheheheheheheeh *nyengir tanpa ras abersalah*
Kagak dimana-mana gue sangat akrab dengan nama panggilan Nenek --''
Dan juga satu pertanyaan yang terus menghantui hidup gue yaitu "Apakah semua nama Club yang kayak EC dan GC itu selalu berisi dengan gabungan gen orang awam-sakau-gila semua? HUahahaha misteri huruf C :DDD
Hayooo jangan-jangan orang yang depannya C juga mengkarakteristik kan kepribadian nya loh! Wakakakakaka :D
(padahal gue ga ada huruf C nya tapi,kenapa gue sikapnya gila-awam-autis-sakau gitu yah?)
Dan ada 1 lagi pertanyaan gue yaitu : Kenapa rata-rata semua orang yang namanya Intan itu selalu bercerminkan orang yang hiperaktif,insyaallah pintar,dan juga narsis?
Hahahaah semoga pertanyaan itu akan terjawab kawan XD

Byeee~~~~ :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!