Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Jumat, 25 Februari 2011

Oh Happy Days Oh Happy Days ;)

Thanks For Visit My Blog :)

Hello helo all!
Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik aja yaaaaa :))
Oh,iye besok udah enggak kerasa aja ye,waktu cepet banget berlalu hueheheh. Ngga kerasa aja udah 6-lebih gue ninggalin SD tercinta gue :')

*kena apaan gue? kok jadi gini ngomongnya?* udaaah,lanjut! Sekarang giliran kita bercerita tentang kehidupan aneh dan emang Baka buat gue. Ckckckc soo lets begin the topics guys ~>

Ehem,hari ini pertama kalinya gue bener-bener hampir enggak masuk ke Imtaq wakakakakaka. Gue bangun kesiang haha :D
Gue bangun jam 6.15 dan Imtaq mulai jam 6.30! Hueheheh,jadilah pagi-pagi gue udah pontang panting lari tunggang langgang kayak orang kejang-kejang itu mengejar waktu.
(jam dirumah gue kabur,gitu maksudnya)
Ehem,terus jadilah pagi-pagi gue enggak sempet makan hahaa :D
Emang udah sering sih terkadang gue bisa makan tuh cuman 1 kali dalam sehari malahan bisa kaga makan sama sekali. Wakakaak bukan karena enggak diperhatiin tapi EMANG DASAR UDAH MALES. Huehehehe *jangan salahkan gue! salahkan kemalsan gue!*


Teruus,hari ini untungnya Pak Imtaq yang dari pertama perkenalan gue-dan tentunya temen-temen sekelas gue ENGGA TAU nama itu Guru sampe detik ini! Huaaaaaa,benar-benar parah bukan?! *engga sih,biasa ajeee :P*


Udaaah,lanjut terus akhirnya saya dan teman-teman saya memanggil Sang-Pak-Guru-Imtaq tersebut dengan sebutan "Pak Imtaq" wakakaka bener-bener enggak tau namanya sama sekali lho! Keren kan?! Hahahaha tapi asli kayaknya itu guru Imtaq yang paliiiiing amat baik sedunia! Sumpah itu guru sabaran! Sampe ada temen gue yang suka di panggil si Mister Telat (si Batam) itu dateng nya 5 menit sebelum selesai pelajran Imtaq! Wakakakaka emang asli sumpah itu guru patut diancungi Jempol!!!!

Ajiiiiibbb~!
Semoga aje Pak Imtaq baca Post ini wakakaka. Biar dapet nilai tambah memuji-sang-pak-guru-imtaq :DD
Lanjut kata,akhirnya setelah usai pelajran Imtaq yaitu pelajarab berikutnya SBK. Ehm,ya SBK dan tahukah kalian? *enggaaaa* seperti biasa Ibu Guru Mata Keren yang ngajar kita. *huek cuih cuih* hahaha

Dia masuk daftar ke-2 guru yang paling gue benci. (engga ada yang nanya,Tan!)
Teruusss,pas pelajaran die kite belajar tentang nada Kres-Mol-Fugar. Wakakaka asli pas nada-nada itu gue mah connect gitu yaaak.
Terus pas udah lanjut ke LKSkambingbandotgeblek itu ada tugas dari die nyuruh kite-kite *layang-layang* ngerjain ntu tugas.
Karena perintah nya di situ tertulis disuruh bakar muka bu tati maksud gue disuruh ngegambar bentuk Oranamen dan Geometris. Wakakakaa Ornamen? pertama-tama gue denger kata Ornamen itu yang terbayang dipikiran gue adalah *tsaaah...* orang-orangan. Wakakakakaa :DD
Emang enggak nyambung sama sekali ya kawan! Ternyata bentuk sebenernya Ornamen itu adlaah kenampakan alam. Huehehehehe gue cuman bisa cengengesan setelah tau arti Ornamen tersebut. 
Soo lanjut kata,usai gue mengerjakan tugas laknat itu gue cuman bisa ganggu-gangguin orang yang lagi serius banget ngegambar. Hahahaa thats was normall from me ;)


Selesai pelajaran laknat tersebut akhirnya BEL ISTIRAHAT! *bangga banget*
Hueheheheheh senang sangat hatiku bagaikan menari-nari diatas pohon duren hahaha :D
Teruus,akhirnya gue jajan. Setelah istirahat gue baru inget bersama teman-teman geblek kelompok gue  bahwa hari ini kan presentasi elektro dan kita lupa buat nge-foto kopi itu tugas. Wakakakakakaka emang dasar lu,Tan! Pelupa tingkat dewa~!
Akakakakakaa :DD

Jadilah ide-ide kami para sekelompok power rangers bercampur gen ultramen dan anak konda yaitu : Nulis Aja Jawaban-nya. Sipp lah jadilah kita memakai ide iu.
Dan akhirnya pelajran ke-3 yaitu MTK. Sedangkan Elektro pelajran terakhir.
Selama pelajran MTK gue seneng banget,soalnya lagi belajran tentang Sudut-Sudut wakaka :D
Emang itu pelajran favorit gue nomor 2 setelah aljabar dari awal ! Hehehehe,teruss usai MTK jadilah kita para sekelompok ornag geblek ini panik-panik engga karuan mendnegar "Kagak Boleh Moto Kopi Sekarang!" ya iyalah jelas,udah masuk pelajran -___-
Dasar Intan bego! *jedotin pala ke lante*

Teruuus,akhirnya kelompok temen-temen gue yang laen udah pad amaju 2 kelompok. Dan,akhirnya giliran kelompok gue yang maju. Pas,gitu masuklah Sesi bertanya. Ehm,disini lah keajaiban dunia dimulai. Pertama si Ami nanya yang padahal udah dia tau jawabannya. Jadilah gue jawab dengan nada Super Nyolot. Dan dia bilang "salah!" akhirnya gue ngejawab dengan nada orang nyolot kayak biasa "Kalo udah tau ngapain nanya?ngabisin waktu aja deh!" kata gue dengan tatapan sinis.
Akhirnya si Aby-Kampret-Bibir itu nanya jadilah ucapan tidak senonoh keluar dari mulut gue. Padahal gue pengen banget ngebuat si Aby itu kicep misalkan dia bertanya dengan pertanyaan yang membuat dunia pusing 7 keliling itu pengen gue jawab dengan senyum kemenangan yaitu " Itu adalah Rahasia Tuhan" hahaha pasti kocak abis tampang si ABy yang abis kena cemoohan orang epilepsi kayak gue. Hahahahah

Akhirnya dengan suara lantang dan penuh kemenangan presentasi kelompok gue selesai dengan lancar. Semua pertanyaan bisa dijawab allhamdulillah ^^


Jadi segini dulu posting gue hari ini. Oh iye hari Kamis kemaren gue Ulangan Fisika-Kampret-Mampus-Tralalatrilili itu. Hueheheh karena gue anak yang rajin belajar mandiin kebo dan tidak sombong kayak juragan tanah abang pas gue ngerjain tuh soal geblek cuman bisa garuk-garuk pala kayak orang ape tau dah. Tapi setelah melewati jalan-jalan yang buntu akhirnya dari 25 nomor yang gue kagak isi cuman 1 hahaha :D
Allhamdulillaaaah~Semoga hasilnya memuaskan hehe :DD

Jadi this last~Semoga hari kalian menyenangkan ;)

*NP: GANBATTE KUDASAI~!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!