Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Selasa, 11 Januari 2011

Sekarang Giliran Cerita ;-D

Thanks For Visit My Blog :)

Hello everybody!!!!!
How are you all??i hope you're okay now XDD

Oh,yeah about this post we will talk about my life in looong  part!!!
umm,sorry sorry jadi keceplosan pake bahasa inggris ahahaha maaf yoo ^^v

Uh,yeah now gue lagi seneng2nya membaca kembali buku Raditya Dika gue yg dulu sering sempet ganggur ga ada yg baca. Ahiw ahiw !!
Orangtua gue sampe bingung ngeliat gue ngebaca sendirian diruang tamu + Ngakak sendiran. Ahahaha sorry mom,dad i have a little virus :DD
Next,hari ini gue juga sangaaat bahagia bisa melihat temen gue yg udah pacaran baikan dengan S-A-H-AB-A-T-N-YA.
And then,i hope they will have a sooo looong good comunicationn XDD
Yup,hari ini guru bahasa Inggris gue ganti jadi Miss.Yuyun haha. Orangnya asikk,juga sama aja kayak Mom.Sri sama2 jago Bahasa Inggris #plaaak,ya iyalaa!!! namanya juga guru bahasa inggris!!#

Dan juga jadwal pelajaran SMPN 3 Depok,yg seiring kayak nada selalu berganti -___-*
Issshh,bencih aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh!!
Gonta ganti mata pelajaran mulu,tanggung ga sekalian ganti mata!!
#emosi tingkat tembok china#

And ada lagi kabar ga tau bisa di sebut bae ato buruk. But intinya: GURU IPA GUE GANTII!!!! *jeng jeng jeng* biar lebih dramatis sekali lagi ahh,GURU IPA GUE GANTII!!! *jeng jeng jeng.
Dan alhasil gue kaget bagaikan seorang miskin yg tiba2 mendapat uang triliunan yg menjadi jutawan lalu ia pun mati karena sakit ke-jutawanan #gaje daaah -___-
hahahahaha
Ok,next~~

Sekarang aye udah mulai belajar. Meski LKS belum ada,ada yg ga tau LKS??woaaah kasiaaaan berarti lo ga pernah sekolah yaakk :P
Ahihihihihihihi
LKS itu dimata gue berarti :soal2 neraka jahanam yg membuat semua anak sekolah jadi ga bebas.
Asli gue emosi banget kalo udah dapet LKS,dan semua guru2 gue selalu bilang "KALIAN HARUS MENGUMPULKAN LKS!! SEMUANYA HARUS DI KERJAKAN!!" begitu ucap mereka. Seolah2 gue dan para siswa2 yg terancam punah dan tersiksa akibat para pembantaian habis2 an yg telah dilakukan oleh para guru #halaah lebayyy!!
harus menanggung jawab semua tugas mereka!!
Hikss!!
Coba kalian bayangkan!!! Bagaimana rasanyaaa?!
Menjadi seorang murid yg tersiksa kayak TKI hoaa #menangis di bawah ujan,sok dramatis.

But ada anehnya juga. Kalo ga ada LKS rasanya waktu tuh luaaaaaaang banget!!!dan kerasa kangen buat ngeliat soal. Tapi kalo udah keseringan liat rasanya udah ga mau hidup lagi,huaaaalaaahh mengpaaaa aku beginiiii?!! :'(
#menyanyi dengan suara pas2-an.

Ini adalah kisah "Jerit Tangis Seorang Pembokat Murid"
hahahaha XDD
Judul yg bagus buat posting kali ini!!
Ok guys,happy reading :-*

10 komentar:

  1. namanya siapa? #garukgarukkepala
    ada guru baru lagi??????

    BalasHapus
  2. *thumbsup*

    mkasii ya dek uda bwat kka ngakak
    xD

    BalasHapus
  3. @intan imel : hahahahahaha ga tau ayeee!! saya lupaa!!!

    @ka tami; ckckckckc,ngakak gimana??emang lucu??

    BalasHapus
  4. untung ane dapet guru supr duper asekk soalnya maain games :P, tpi bukan berarti penderitaan ane selesai, guru b. indonya itu ckckck... nggak nahan semua!!

    BalasHapus
  5. BU MURSYIDA YAK?!!!
    HUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA RASAKAAAN KEMAMPUSAN MUUU!!
    HAHAHA #tawa jahanam.

    BalasHapus
  6. HUaaaaa!!! menderita udah bu mursidah plus bu yeti,,!! emng guru b. Indo kmu siapa?

    BalasHapus
  7. BU MURSYIDA + WALI KELA SGUE JUGA DIE!!!
    HUAKAKAKAKAKAKA *ngejedotin pala ke tembok china

    BalasHapus
  8. bardarah kgk tuh?! jdi inget tdi jajan di kantin mushola, ada ibu yg jualan disana#yaiyalah...
    dalam keadaaan darurat es batu di dijedot2in (aneh bahasanya :P)di tembok wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. huahahah kasian es batunyaaa *ngeliatin nasip si es batu yang malang

    BalasHapus

Watcha!