Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Kamis, 06 Januari 2011

Hanya Selingan Part 7

Thanks For Visit My Blog :)

Konbawa,teman-teman \^o^/
Haa~~

Betapa bahagianya saya hari inii
lol
Banyak pengalaman yg seruu banget !!
Top abiss dah XDD
Meski teman saya mengejek saya di-postnya yg pertama saya merasa sakit hati dengan perkataannya T^T
Tapi bodo amat lah!! Memang saya pikiriinnn :p.

Btw,lagi pada ngapain nih??hoalaah tak terasa bentar lagi liburan habis yaahhh :DD
Bagi anak2 jakarta,cuciaaaaaaaaaaaaaaaan deh lho udah sekolah hahaha #sombong jadi anak depok#
Makanya sekolah di depok ajaaa~~
Di jamin,lo stress dah wkwkw XDD
 Oh iye,bagi para my bloggers readres/followers you can share your story to me XDD
Gue bercerita kepada lo semua,dan lo juga pasti bakal gue dengerin ceritanyaa~~
Makanya sharing2 ajaa yooo .. jangan kalian malu2 dengan sayaa,hoho
#beda ama gue yg ga tau malu,ckckc :D#

hari ini,gue udah baikan ama Noval yaitu salah satu anggota FBI..
Apakah kalian ingin mengetahui kepanjangan FBI itu??kepanjangannya adalah (ini singkatan kaka gue yg buat looh,hahah XDD) Fans Berat Intan.
Ckckck,ngakak gue pas pertama kali denger. Tapi emang bener sih,mereka tuh kalo udah ketemu gue kaya'nya perasaanya tuh yg awalnya diem2 aje jadi berubah 180 derajat hahaha :DD

Allhamdulillah masih ada yg senang dengan sayaa,hee~~
Oh,iye gimane nih??tentang pesan dan kesan kalian tentang liburan taon ini??
Kalo bagi gue adalah : Dunia untukku saat liburan adalah MAEN SEPUAS-PUASNYA.
hahahaha #anak bandel,itulah sayaa#

Tapi apa boleh buat,dari pada buang2 duit belanja kesana kesini mending juga buang2 energi kan!! ya ga??
Dan juga itu menambah keakraban kita sehingga dapat menjadi lebih baik lagi dalam melakukan sosialisasi dalam bermasyarakat di dunia anak2 ini XDD
#bahasa gue kayak apaan ajeee#

Dan yg terpenting saat liburan adalah : JANGAN LUPA MAKAN.
Sebab kalo lo pada kagak makan nanti pasti ga bisa main,terkecuali anak2 yg sering sendirian dirumah kalian bebas ingin makan atau tidak. But,saran gue tetap makan soalnya lo bisa sakit kalo sampe sering2 tak mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna dengan teratur.
Ckckckck,itu ga gue paksa kok :)
Cuman itu kesadaraan sendiri... ok guys,dont mention it !!

Next topics,selama liburan ini gue agak seneng melihat para kucing2 gue yg sudah mulai Dapat Berpikir dengan baik dan benar sesuai dengan tata cara kehidupan kucing yg baik.
#kayak apaan aja sih,dasar intan intan#

Meski ada 1 satu kucing si Tupid yg wafat tanpa sepengetahuab gue,huaaa T.T
I'm so sad when i see that :'((
Padahal dia anak Tupid yg paling bisa dibilang Udah Punya Otak Yg Bener,tapi mengapa?mengapa Tuhan berkehendak lain?mengapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????
#mulai sinetron mode on#

Dia wafat lebih dulu daripada para sodara2 nya yg tidak memiliki otak seperti dia,huaaaaammm :'(
Ahhh,bentar lagi si belti juga beranak lagi paling. Orang dia kawin 3 hari yg lalu,ckckc :DD

Tapi kemungkinan besar kalo anak nya si Belti ada kemungkinan akan Mati Semua secara berbarengan akibat kebodohan ibunya yg tak mengerti cara melakukan kehidupan kucing yg baik dan benar. Seharusnya dulu gue sekolahin tuh kucing. Elaaah,sayang sudah terlambat~~

Huiwaaaaaaa~~
#abaikan#

Ok,segini dulu cerita gue yg masih gue tulis dalam kejujuran seorang penulis (copas kata2 Raditya Dika)
Bye all~~~
Love u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!