Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Selasa, 04 Januari 2011

Hanya Selingan part 6

Thanks For Visit My Blog :)

Intinya tentang post kali ini,mohon dibaca ya :

Gue selalu heran,kenapa orang lain tuh selalu berpikir untuk mengejek sahabat2 gue. Gue benci orang kayak gitu,merek bener2 ngehina sahabat2 gue kayak apaan tau!!
Sirik aja ga punya sahabat setia!! But gue mohon lo sebagai manusia laknat,jangan menjadi tambah lebih laknat lagi yaa..
Soalnya ga akan ada yg mau ama lo kalo lo ga pernah ngerubah sikap lo yg campur aduk tiu!!!

Untuk para my bloggers readres,kalian semua udah gue anggap sahabat meski kita belum kenalan lebih dekat :)
Sohib : Sahabat
Thanks for visit my blog!!
Jujur gue benci banget sama orang kayak t** itu!!
Issh,sirik aja dia ga punya sahabat kayak sahabata gue!!

But previous,untuk para sahabat2 gue jangan pernah mundur ok!! Lo ga boleh nyerah meski dikatain orang lain,yg super aneh dan freak itu yg sangat teramat cemeeeeeeeeeeeeeeeeeen sekali itu!!

Anggap aja orang kayak gitu batu!!! Aihhh,gue marah2 mulu lama2 gue darah tinggi nih!!!
iiiiiiiiisssssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhh

#untuk posting gue sekarang,kalo mau baca silahkan...tapi ga baca juga gpp menurut gue lebih baik ABAIKAN,soalnya isinya cuman gue marah2 doang,hehe XDD#

Byeee~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!