Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Senin, 03 Januari 2011

Hanya Selingan Part 3

Thanks For Visit My Blog :)

Morniiing all \^o^/
How are you my blogger readres???i hope you okay ;)

Hahaha,tadi pagi jam 6.30 udah ada yg nyamper gue,pengen maen ke **** dan membakar kepiting buat makan rame-rame!!
But,pasti kalian taulah,saya kan orang yg malas jadi belon ngapa2in kayak : makan,mandi dan lain2. Berhubung dengan cerita selingan gue bener2 cerita the true story of my life,is not imagination like before ;)

Oh,iye gimane menurut kalian di awal tahun ini??jadi lebih semangat atau tambah loyoo???
#kalo gue tambah sering NGANTUK,hahaha :DD

Gue jadi agak deg2 an menjelang tahun ajaran ini,tapi gpp sih insyaallah gue bis amenjalani nya ...amiinn :)
Soalnya kucing gue,mereka ber-2 masih aje berebutan anak tuh 4 batang!!
Si belti kemaren abis di kawinin sama kucing jantan-item-geblek-dan-ngeselin,yg dulu gue juga pelihara sama soidara gue si zie-zie XDD
Namanya dulu blackina~~

Aneh ye namanya???hahah,maklum yg punya juga orang aneh '___'
Untuk yg nge-baca cerbung gue,lo musti pada sabar nunggu itu keluar lagi hahaha ..
Buat ngilangin ke-be-te-an lo bisa mengikuti alur2 cerita yg gue sebut dengan judul Cerita Selingan Part (bla bla bla) itu...lo bisa baca ajaaa,mungkin lo agak tertarik hehee..
Tidak di paksakan untuk orang2 yg hamil dan merokok  #lho,kok jadi iklan?


Untuk my bloggers readres,maybe kalian juga bisa sharing2 cerita ke gue,tenang sajaa gue adalah PENJAGA RAHASIA SUPER HEBAT LUAR BIASA ALLAHUAKBAR!! #lebe banget yak??
Oh,iye request dari Frans Wardhana yg juga suka nge-baca2 cerita gue..dia bilang dia minta fot kucing -gue-yang-super-geblek di masukkin di posting sebelumnnya tentang mereka,hee~~
Agak susah,soalnya ruangan tempat mereka berada tuh gelap,jadi susah kalo di foto..
Yg keliatan cuman bayangan mereka ber-2 yg adep2an hahaha ..

Untuk sahabat gue Elazumi Kairin Seow,yg udah log-off on facebook gue harap luch tetep bisa nge-blog yah el~~
Sumpah gue bener2 nge-rasa kehilangan pas lo ga ada,jadi gue mohon lo masih sempet ngebuka blog lo ..
Dan gue harap,lo bisa bales sms gue haha :DD
Yg terpenting luch bae2 ajeee ..

Apa lagi yee??oh iyeee seminggu lagi masuk sekolah \^o^/ yey!!!
Mungkin gue cuman ngpost segitu dulu..
See you soon guys !!
have a nice day :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!