Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Minggu, 02 Januari 2011

Hanya Selingan Part 1

Thanks For Visit My Blog :)

Hai,all !!
Night ;)
Apa kabar semua??i hope you well !!

Oh,iye ini cuma selingan aje yee .. jadi musti aga bersabar nunggu cerbung lanjutannya keluar X3
Maklum gue kan orang yg malas daripada org termalas di dunia #you can see this word from my previous post.

Gue pengen,ngobrol tentang 16 hari selama gue libur. Hoalaaah,tak ada kerjaan gue selain maen selama liburan,ckck. Bete banget gue di rumah,but seru seru aja karena gue bisa maen ama temen2 gue yg udah jarang gue temuin selama gue sekolah.

haha,ga nyesel liburan tahun ini ;)
Meski agak mem-bosankan haha :DD
Gimana kesan/pesan kalian semua to my bloggers readers??semakin aneh aja nih cerbung hahai XDD

Gue sekarang lebih jarang menghayal,but tenang aja sesuai janji gue ..gue bakal tetep nulis cerbung-cerpen-dan cerita lainnya.

Oh,iye !!
Hal yg paling penting!!
Gue udah mulai kebayang sampul depannya untuk nih cerbung pertama gue yg baru saja di liriskan melalui blogger !
Dan sedikit demi sedikit udah mulai terbayang judul untuk ini cerbung di benak gue,hehe :DD
Rasanya udah mulai agak lega-an ajee ..

Cikiceeww,2 minggu lagi gue nambah tua dehh jadi 13 !!
Hayoo,tebak saya ultah kapan??
Haha,yg ga tau bodoh banget!!
#ya iylah orang di profile awal aja udah ada kapan gue ultah '_'

Ehh,keren deh!!
Ternyata kucing gue si tupid & belti berebutan anak!!!!
Tadi-sekarang mereka sama2 ber-2 dalam 1 kardus tempat anaknya di tupid,mungkin si belti nyadar betapa gobloknya dia ga ngerawat anaknya yg waktu dulu masih hidup,hahah
Namanya juga Kucing-Tergoblok-Sedunia
hahaha,payeee :P

Terus mereka bagi 2 deh!!
Anak si tupid kan ada 4,terus jadinya belti nyusuin 2 dan tupid (emak kandungannya) nyusuin 2 juga hahaha
Gue,bapak gue,mama gue ngakak pas ngeliat tuh kucing 2 berebutan ckckc :DD

Sekian dulu yee cerita selingan gue part 1!!
See you later guys~~
Have a nice longest holiday,luv yuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!