Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Senin, 06 Desember 2010

SMPN 3 Depok

Sekolah Hebat,ada tapi nya ..


Hello,semua pembaca blogger setia ku!!
muaaaah,gue kangen sama lo semuaaaa :D
hoalaaaaah,banyak banget kejadian aneh yg gue alamin selama gue SMP ini,mm kita mulai dari mana yah??
ok,kita mulai dri hari2 gue UTS..
nilai gue pada ancur ==
mm,gue kesusahan jawab soal,mungkin karna gue terlalu menyepelekan pelajaran!
tapi gue udah berubah sekarang,dimata gue sekarang cuma ada 1 tujuan gue yaitu "MEREBUT GELAR JUARA 1 DI SMPN 3 DEPOK YG CRAZY INI!"
gue yakin itu bukanlah hal mustahil! sebab klo kite2 mau usaha,apa sih yg ga mungkin !!

Ok,doain gue yaaaa :D
next,sekarang posis gue lgi dalam UAS...mm tadi pas gue ngerjain allhamdulillah lancar2 aja,meski ada yg nga-det2 dikit lah XD
tpi sekarang gue lgi suka sama seseorang namanya terus dirahasiakan yaaaa :)
ga mau ngasi tau nanti taku ketauan :D


friends doain gue yaaa,di raport semester tahun ini gue berhasil merebut 10 besar okk :)
GBU,love you all :D
muaaah ..
Dear My Lovely Reader
Thanks :D

muaaach ;)

1 komentar:

Watcha!