Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Selasa, 07 Desember 2010

Pagi

Pagi

Hai semua!
Pagi!
Semenjak SMP kayaknya gue bakal lebih rajin nge-blog deeeh hahaa
Oh,iya tadi malem gue sms-an sama temen gue ampe jam 12 malem lebihh :D
wkwkw,ngomongiun yg gaje pula!
adduuh,cacaat!

terus juga tadi pagi ada anak kucing,dia ber-2 (di kira manusia)
teriak2 depan rumah gue !
hoalaaah,gue jadi bertindak ba'presiden yang terlambat kerja (cacat -__-)
dan akhirnya mereka ber-2 mengambil nasib di tangannya sendiri,dengan memegang sapu ijuk gue mengusir mereka dengan jurus mantra avakodobrok itu..
mereka tergelincir keluar sehingga kekalahan terjadi kelak...
namun ada sesuatu,sebelum kucing itu angkat pala dari depan rumah gue dia bilang dengan nada kekalah "MEONG MEONG MEONG(langsung pergi"
gue membalas "iye gue tau,lo laper tpi ga gini juga kan?!"
kta dia"meong(artinya okaaay)"
hahaha
sekian blog dri gue pagi ini !!
i hope you all have a nice holiday,yay!!

MET TAHUN BARU HIJRIYAH YA!!
^^

1 komentar:

  1. KT : gue suka posting post lo yg ini,keren2 tuk semua pembaca blog intan lo bisa kenal lebih dalam sama dia di jaringan sosial facebook klik aja http://www.facebook.com/intan.yunisya?v=wall&notif_t=wall#!/intan.yunisya
    di tunggu kabarnyaaa ;)

    BalasHapus

Watcha!