Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Selasa, 07 Desember 2010

Menjelang Malam

Guys ==


Gue pengen deh,ngeblog sama temen2 but they hasn't time for that ==
aaaa,bored bored!
Um,rencana sii anak kela s77 (kelas gue) mau ada rencana nonton bareng goes to margo X9
yuppy,bisa makan2 bareng temen2 deeeh miaw X3
ga sabar! itu acarana bis UAS ..
hoalah gue deg2 an sama nilai2 gue nanti,YA ALLAH TOLONG BERIKANLAH HAMBA PERTOLONGAN AGAR HAMBA DAPAT RANGKING 1 YA ALLAH,AMIIN ;)
friends gue bener2 ketakutan,tpi menurut gue...gue mampu bersaing di sekolah ternama itu!
sebab klo kite2 mau usaha ga ada yg ga mungkiin !!
percaya kata2 gue,semua org yg pernah menang pasti pernah kalah makanya kekalahan itu adalah kemenangan yg tertunda...lo semua musti inget2 kata2 gue yg tadi,itu bener2 brarti banyak!
KEKALAHAN ITU ADALAH KEMENANGAN YG TERTUNDA!
kecamkan itu dalam hati kalians emua yg lgi dlm kondisi kekalahan (sebenernya itu termasuk gue)'dan gue yakin insyaallah gue bakal bisa (insyaallah) masuk 10 besar UAS sekarang!
karena gue udah berusaha semampu gue dalam belajar!
gue akan terus berusaha meski gue belum juga berhasil,gue yakin suatu saat gue bakal menancapkan bendera kemenangan di SMPN 3 Depok ini (kayaknya pendaki gunung yg abis kedinginana nancepin bendera di mulut buaya)
hahaha :D
friends gue mohon doa lo semua!!
ok,have a nice floks ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!