Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Kamis, 23 Desember 2010

Cerbung 13

Kiyone itu masih hidup,namun tidak ku ketahui entah dimana dia berada..
Tapi aku yakin,dia masih hidup...sangat yakiin..

Sambil memakan teriyaki yg masih hangat yg dibuat oleh ibunya minto,kami makan dengan lahap..
Aku yg selesai pertama mengelap mulutku dan berkata"aku juara satu!!" angkat tanganku ke atas.
Berry langsung melihatku dan pertinya ia berkata kedalam dirinya"aku tidak boleh kalah" lalu ia memakan dengan secepat2nya shabu-shabu itu,lalu dia mengangkat piring ke-atas dan berkata"ke-duaaaaaaaaaa!!"

Miko langsung melempar piring dan tidak mau kalah"aku ke-tigaaaaaaaaaaaaaa!!" lalu piring itu tepat mendarat dimuka karin yg sedang mengunyah,dan karin pun berkata sambil melepaskan piring yg jatuh di atas kepala"mikooo!!!!!!!!!!!!!!" karin pun mengejar2 miko..

Aku pun tertawa sambil berkata"hahahaha,dasar mikooo...ga pernah mau kalah yaaa..." ujarku sambil tertawa.
Miku menjawab dengan sanyum"yaa,betul sam sekali tidak mau mengalah..."

Setelah kejadian itu,waktu tidak terasa sudah berumur 12 tahun aku sekarang...
Aku sekarang sudah menjadi jonin...dan berarti aku hampir mendekati menjadi shinobi yg akan pergi ke soul society..
Hinata,Karin,Minto,Berry juga begitu..
Miko dan Miku sudah pergi 5 tahun yg lalu kembali ke soul society..

Aku pun pada hari ini di panggil bersama hinata,karin,minto,dan berry untuk pergi ke ujian shinigami,di saat itu aku dan teman2 akan berangkat lusa nanti. Setelah kami pulang dari tempat kepala desa,aku berkata kepada hinata dan karin yg serumah denganku "ehh,aku mau pergi ke suatu tempat dulu yaa teman2" ujarku sambil berpamitan kepada merek ber-2.

Mereka lalu menjawba berbarengan"yaa,ino-chan....dadah!" ucap mereka sambil melambaikan tangan.
AKu berlari semakin lama semakin cepat,aku berlari ke arah yg dulu pernah ku tempati yaitu "PEMUKIMAN WARGA KLAN UCIHA"
Saat aku masuk,aku mulai merasakan kenangan yg indah dan menyedihkan di dalam sini..
Aku mulai menyentuh dinding yg penuh gambar saat dulu aku kecil,yg suka menggambar di tembok bersama teman2ku yg sudah tiada,lalu kami di marahin dan kami main kabur2..
hahaha kenangan itu memang sangat lucu,lalu aku menangis di situ aku terharu...

Aku berjalan lagi menuju arah peoohonan sakura yg dulu setiap hari sabtu selalu ada program menanam pohon sakura bersama. AKu masih ingat,aku pun duduk diam di bawah pohon sakura yg aku tanam bersama kakaku. Di tengah kerimbunan hutan bunga sakura yg warga uciha buat sendiri aku mulai mengingat masa2 indah sampai menyedihkan di tempat ini..

Aku berbicara sendiri tanpa ada seorang pun di sini,aku berkata"apakah kalian masih bisa mendengarku...teman?" tanyaku sendiri sambil terharu dan menangis.
Lalu angin pun berhembus,aku berpikir mereka menjawab"ya...kami akan selalu ada untuk mu ino" di saat itu aku ingat kata2 kakaku yg saat melatihku di tempat ini juga tentang keindahan alam. Kaku berkata sambil menyentuh pundakku saat dulu sebelum kejadian ini menimpa keluargaku,dia bilang"ino...kamu harus mengetahui,bunga sakura akan tumbuh tinggi menjulang karena angin,dan cinta dari kira semua" ujar kakaku sambil tersenyum.
Aku pun menjawab dan tertaw kecil"ehh??cinta dari kita??memang tumbuhan juga punya perasaan sayang yah ka?" tanyaku sambil tertawa.

Kakaku menjawab sambil memelukku"mereka memiliki rasa sayang yg lebih,namun tidka melebihi rasa sayang kakak kepadamu ino" ujar kakaku sambil memelukku.

Aku masih duduk memandangi sebuah kolam yg berada di dekat ku,dan berkata"kak,apabila aku diberi kesempatan sekali lagi untuk berbicara dengan kakak...aku juga ingin bilang bahwa aku sangat sayang dengan kakak,lebih dari apapun di dunia ini"
Aku ingin berkata seperti itu,namun masih angin yg berhembus...terpikir lagi olehku "aku ingin dibaw aterbang oleh angin,agar bisa tumbuh mandiri dan penuh rasa cinta dalam kehidupan" ujarku sambil menyentuh batang pohon itu.

Tiba2 aku mendengar suara seseorang yg kukenal berbicara padaku dengan kilat,ia berkata"ino,kaka juga sayang kamu...kamu harus bisa menggapai cita2mu jangan pernah menyerah,terima kasih ino" langsung hilanglah suara kakaku itu.

Aku menangis sambil berkata"terima kasih,kak" ujar ku sambil menghapus air mata.
Aku pun bangkit dari kesedihan ku,aku berjalan lagi ke arah batu tulis bersejarah klan uciha..
Disana tertulis semua kejadian ini,aku lalau mengucap kan doa dan berkata sebelum aku pergi"ayah,ibu,kaka dan semua keluargaku yg ada di alam lain...aku akan menjalani ujian sebagai shinigami,aku sudah berhasil menjadi shinobi terhebat di desa,tolong restui aku,di alam kalian...terima kasih" begitu ucapku,lalu aku pergi meninggalkan tempat itu.

Setelah aku kembali menutup gerbang pemukiman itu,aku berkata"terima kasih,jika bukan karna kalian...impian ku tidak akan sejauh ini" begitu ujarku lalu pergi meninggalkan tempat itu.
Akhirnya,aku sampai di rumah ku yg baru yg kutempati bersama hinata & karin,yg sudah menungguku di rumah...

mereka bertanya kepadaku"habis dari mana aja ino-chan?" ujar karin kepadaku sambil mengangkat beberapa buku bacaanku.
Lalu aku menjawab"ahh,tidak cuman jalan2 aja refreshing,heheh" jawabku sambil tertaw akecil.

Hinata lalu memandangiku dan berkata"iya...aku tau ino-chan kemana" ujarnya dengan wajah lucu.
Aku menjawab"heheh,ya sudha dhh...apa boleh buat hihihi...."

Tiba2 karin memeberikan ku sesuatu,yaitu sebuah ...

(penasaran???baca terus yaaakk XD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!