Free Like's Bird

WELCOME TO MY BLOG!!
doozo yoroshiku :D

Rabu, 21 Juli 2010

PR Bejibun Kayak Gunung!!

halloo semua pembaca blogger kuu!!!
maaf gw lama ga nulis soalnya lgi sibuk ngerjain tugas yg segede gunung itu wkwkwk XDDD
tapi gpp,maaf yah kalo sering ga nulis kyk kmaren'' soalnya tau lah sekolah gw sekolah favorit jdi PR nya jg favorit yaitu banyak whahahahahahaaa...
ok btw,selama gw ga nulis blog ini gw byk mengalami hal'' aneh kyk gitu...
seperti:
1.
gw merasa bangga dapat menjadi siswa di SMP wkwkwk..
2. gw ga pernah merasa sehebat ini karena gw gilaa hehehe...
3. gw udh akrab ma tmen'' klas gw hoho....
ok gitu deh,smenjak udh memasuki plajaran baru gw dgn lapang dada menerima tugas dri ibu dan bapak guru *cie elah!!*
hehehee....
ok ok see ya next day!!
gw harus ngerjain tugas inii!!
insyaallah gw kembalii!! byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watcha!